Ibu Arya Saloka Dukung Anaknya Cerai dengan Putri Anne – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu Arya Saloka dan Amanda Manopo memiliki hubungan dekat di luar sinetron Ikatan Cinta dan keretakan pernikahannya dengan Putri Anne masih menjadi percakapan yang menarik.

Kabarnya, ibunda Arya Saloka sudah mendukung anaknya menceraikan Putri Anne di tengah isu Arya Saloka menjalin hubungan terlarang dengan Amanda Manopo.

Kabar ini terungkap dari sebuah video di kanal YouTube Amanda Chanel berjudul “Sudah Ditopang Ibu Arya, Putri Anne Tak Bisa Bergerak” yang disiarkan pada Minggu (14/5/2023).

Narasi dalam video tersebut juga menduga adanya cinta antara Arya Saloka dan Amanda Manopo saat mereka berperan sebagai Aldebaran dan Andin di sinetron tersebut. Ikatan Cinta.

Bahkan, kehangatan dan kedekatan mereka kerap membuat para penggemarnya resah hingga muncul isu keretakan pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne.

Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya_saloka_amanda_manopo)

Penjelasan

Namun, narasi dalam video tersebut tidak menyebut ibu Arya, Saloka, yang mendukung perceraian putranya dengan Putri Anne.

Juga tidak ada pernyataan langsung dari Arya Saloka dan Putri Anne dalam narasi yang disajikan. Selama ini mereka juga tidak pernah menjelaskan soal putusnya perkawinan.

Nyatanya, Arya Saloka tetap merayakan Hari Raya Aidilfitri bersama putra dan istrinya, Puteri Anne, pada Hari Raya Aidilfitri 2023.

Kesimpulan

Nah, video ibu Arya Saloka yang mendukung perceraian anaknya hingga Putri Anne tak bisa bergerak itu adalah manipulasi alias penipuan.