Hubungannya dengan Brondong Ditentang Anak, Eva Manurung Ibunda Virgoun Minta Urus Diri Masing-Masing – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan ibu Virgoun, Eva Manurung dan pacarnya, Jordan Ali, masih menjadi sorotan. Apalagi kisah asmara mereka tak mendapat lampu hijau dari anak Eva, Virgoun dan Febby Carol.

Dalam sebuah wawancara, Jordan Ali meminta Eva mengambil keputusan tegas terkait hubungan mereka. Pasalnya, ia pun menjadi bulan-bulanan netizen.

“Kalau masih mau hubungan terus, ayolah, aku sudah bilang dari awal, kamu harus klarifikasi antara kamu dan Febby Carol,” kata Jordan Ali dikutip Pahami.id dari Esge Entertainment yang diunggah lagi. oleh akun Tiktok @dess366_ari.klaten78, Kamis (16/11/2023).

Masalahnya, kamu harus mengerti perasaanku karena aku dikritik sana-sini oleh media seolah-olah aku jelek di mata publik, ujarnya lagi.

Eva Manurung pun langsung menanggapi permintaan Jordan. Dia meminta anak-anaknya untuk tidak mengurusi hidupnya lagi.

“Iya jaga dirimu baik-baik, kamu sudah berkeluarga, aku juga ingin ada yang memperhatikanku,” jawab Eva Manurung.

Eva Manurung pun berpesan kepada Virgoun dan Febby Carol untuk mengurus anak sendirian.

“Untuk anakku, jaga dirimu saja, yang sudah menikah urus rumah tangga, jaga anak baik-baik agar cucu-cucuku keren, aku bahagia semua,” ujarnya.

Selain itu, Eva Manurung juga meminta kedua anaknya untuk memberikan kesempatan kepada dirinya yang sedang jatuh cinta. Eva Manurung menceritakan perjuangannya membesarkan anak-anaknya.

“Aku hanya minta itu untuk hidupku, Bu. Aku sudah memperjuangkan ibuku dari kecil, ini yang aku katakan dalam hati, aku tidak berpikir untuk menikah, beri aku kesempatan sekarang,” kata Eva. Manurung. .

Lebih lanjut Eva Manurung mengatakan cinta datang tanpa usia.

“Entah apa yang kita suka, anak muda yang datang, orang tua, kakek dan kakek yang sedang sekarat atau bagaimana, rasanya seperti ini, benar-benar diatur, dicoba dan diuji,” ujarnya yang jauh lebih tua. daripada Jordan Ali.