Horor, Cerita Warga Gresik Kaget Tiba-tiba Ada Ular Piton 4 Meter di Kamar Mandi – Berita Jatim

by
Horor, Cerita Warga Gresik Kaget Tiba-tiba Ada Ular Piton 4 Meter di Kamar Mandi

Pahami.id – Semua orang pasti kaget saat memasuki kamar mandi melihat ular piton sepanjang 4 meter. Hal tersebut dialami warga Gresik, Jawa Timur.

Warga yang mengalami kejadian bernama Hendra itu mengaku kaget saat melihat ular piton sepanjang 4 meter di dalam bak mandi.

Ular tersebut ditemukannya saat masuk ke kamar mandi rumahnya yang terletak di Jalan Veteran Gang IX/47, Gresik.

Hendra mengaku awalnya tidak mengetahui ada ular piton di dalam rumahnya. Saat hendak ke kamar mandi, tiba-tiba air di bak mandi bergerak. Ketika dia melihat, ular itu sudah ada di dalam.

“Saya tidak tahu dari mana ular itu berasal. “Tiba-tiba muncul di bak mandi,” ujarnya mengutip dari Berita Jawa Timur – Jaringan Pahami.id, Sabtu (23/12/2023).

Tak mau terluka, Hendra melaporkan kejadian tersebut ke Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarla) Gresik.

“Saya juga panik karena ular piton itu terus bergerak. “Saya ngeri melihatnya,” katanya.

Mendapat laporan seekor ular piton masuk ke rumah warga. Petugas Damkarla Gresik bergerak menuju lokasi kejadian.

Dengan mengenakan jaket pelampung dan membawa peralatan penyelamat, petugas memindahkan ular tersebut. Setelah pemindahan berhasil, ulat dipindahkan ke dalam kotak.

Damkarla Gresik pun menyisir area sekitar bak mandi untuk memastikan tidak ada lagi ular.

“Aman dan kami pastikan tidak ada lagi ular di sekitar pemandian dan rumah warga,” kata Bowo Wiyono, petugas Damkarla Gresik.