Hidup Lesti Kejora Kini Berubah, Rizky Billar: Saya yang Sering Kasih Kerjaan ke Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Billar menerangkan hidup Lesti Kejora kini sudah berubah jauh. Tentu saja, ini karena kerja keras jebolan ajang pencarian bakat dangdut tersebut.

“Orang yang tahu Lesti, pasti bisa melihat perbedaannya, sangat signifikan. Itu menurut saya,” kata Rizky Billar di kanal YouTube Alvin in Love.

Tak hanya kerja keras, ada peran Rizky Billar yang ternyata ada dalam perjuangan Lesti Kejora. Sebab kata sang aktor, dia lah yang sering memberikan pekerjaan pada istrinya.

“Beberapa kali pun sebetulnya, saya yang sering kasih kerjaan ke Lesti,” ucap Rizky Billar.

Rizky Billar menyebut, dia lah yang mengenalkan Lesti Kejora kepada sosok-sosok yang memberikan ibu satu anak itu pekerjaan.

“Itu ada Cobaz, saya yang kenalin Lesti ke Cobaz, salah satu yang berjasa. Saya kenalkan ke Bang Putra Siregar, sayang ini ada kerjaan, mau enggak?” ucap pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini.

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Jasa Rizky Billar buat Lesti Kejora tak berhenti sampai di situ. Kepada Alvin Adam, aktor yang pernah jadi tersangka kasus KDRT itu juga menjadi penyelamat kontrak sang istri.

“Banyak hal yang saya lakukan. Salah satunya adalah apa, contoh kecil ya, saya menjaga Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan dia,” kata Rizky Billar bangga.

Hasilnya, Lesti Kejora mendapat pundi-pundi uang yang jauh dari pekerjaan kontrak sebelumnya.

Sayangnya, ucapan Rizky Billar soal jasanya kepada Lesti Kejora menjadi bumerang. Sebab buat warganet, aktor asal Medan tersebut dianggap sombong.

“Sombong amat. Tanpa Lesti siapa lu,” komentar warganet emosi.

“Sok yes. Cara ngomongnya aja angkuh. Kalaue nggak dimaafin Lesti, enggak dipandang orang lagi dia, “ kata yang lain.