Hendric Shinigami Melihat Rendy Kjaernett Tak Menyesal Punya Tato Wajah Syahnaz Sadiqah: Dia Masih Bisa Senyum – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis tato Hendric Shinigami menyoroti ekspresi Rendy Kjaernett saat menunjukkan proses menutupi tato wajah Syahnaz Sadiqah melalui Instagram.

“Menurut saya, tidak ada penyesalan sama sekali,” kata Hendric Shinigami di Jakarta, Kamis (20/7/2023).

Lebih lanjut, Hendric Shinigami menjelaskan bagaimana Rendy Kjaernett tidak menunjukkan ekspresi sedih selama pertemuan mereka. Seperti yang terlihat di unggahan tersebut, artis tersebut juga bisa tersenyum.

“Orang yang menyesal, pasti terlihat sedih kan? Dia masih bisa tersenyum seperti itu,” ujar Hendric Shinigami.

Hanya saja Hendric Shinigami enggan menghakimi Rendy Kjaernett. Dia tidak pernah tahu apa yang dirasakan suami Lady Nayoan saat ini.

“Kami tidak tahu seperti apa bagian dalamnya. Hanya bagian luarnya saja,” kata Hendric Shinigami.

Karenanya, Hendric Shinigami masih menaruh harapan besar atas keputusan Rendy Kjaernett mengubah tato wajah Syahnaz Sadiqah.

“Aku juga punya pesan dengannya, jika aku melakukannya kembali, tolong jangan lakukan lagi. Hanya dia yang kamu sakiti, bukan aku,” kata Hendric Shinigami.

“Aku juga mempertaruhkan nama besarku, aku sudah berusaha menutupi wajah itu, jadi jangan ulangi kesalahan yang sama lagi,” ucapnya lagi.

Rendy Kjaernett memutuskan untuk menutupi tato wajah Syahnaz Sadiqah setelah perselingkuhan mereka diungkap oleh Lady Nayoan. Dia membuat keputusan ini untuk memperbaiki hubungannya dengan Lady Nayoan, yang telah mengajukan gugatan cerai.

“Mungkin lebih ke kesempatan terakhir ya? Enggak mungkin kan? Nama mau rukun dengan istrinya tapi ada tato istri orang. Mungkin itu cara atau syaratnya,” kata Hendric Shinigami.

Hendric Shinigami secara pribadi juga kesal dengan keputusan Rendy Kjaernett mentato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya. Dia tidak berhenti berpikir bahwa seorang pria akan berani menato wajah majikannya.

“Bagaimana bisa ada pria bodoh seperti itu. Mengapa istri suamimu memiliki tato sebesar itu? Jika, misalnya, mereka putus, aku tidak akan terkejut. Aku juga tidak mau, misalnya, tidur dengan laki-laki saya, tetapi tato itu ada di wajah gadis lain, “kata Hendric Shinigami.

Namun sebaliknya, Hendric Shinigami ingin membantu usaha terakhir Rendy Kjaernett untuk memperbaiki hubungan dengan Lady Nayoan.

“Menurut saya itu tindakan yang mulia, mungkin. Siapa tahu dengan penyamaran ini dia bisa berkembang. Ya, kalau dia benar-benar bisa berubah, kenapa tidak?” kata Hendrik Shinigami.