Heboh Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Haji Faisal ke Faldy Faisal: Jangan Bikin yang Nggak-Nggak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Haji Faisal begitu yakin putranya, Fadly Faisal, tidak terlibat dalam video menarik dengan aktris mirip kekasihnya, Rebecca Klopper, yang viral di media sosial.

“Kalau anak saya, menurut saya itu tidak mungkin,” kata Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Senin (22/5/2023).

Haji Faisal mengaku mendidik anak-anaknya dengan ketat. Ia pun meyakini Fadly Faisal masih mengikuti ajaran sang ayah hingga kini.

“Saya bersama anak-anak saya, didikan saya keras,” kata Haji Faisal.

Khusus untuk hal-hal yang menyimpang dari norma seperti seks bebas, Haji Faisal berkali-kali mengingatkan anak-anaknya termasuk Fadly Faisal.

“Saya selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak saya. Jangan mengada-ada. Saya sebagai orang tua selalu menekankan hal itu,” kata Haji Faisal.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (instagram/@fadlyfsl_)

Haji Faisal juga tetap menjaga anak-anaknya meski tinggal terpisah dari orang tuanya. Kakek Gala Sky Andriansyah dilarang membiarkan mereka terlalu bebas berbaur.

“Selalu. Saya tidak pernah melepas anak-anak saya,” kata Haji Faisal.

Seperti diketahui, masyarakat dikejutkan dengan kemunculan video menarik mirip Rebecca Klopper di Twitter sejak pagi tadi.

Video berdurasi 47 detik itu memperlihatkan seorang wanita yang mirip Rebecca Klopper sedang berbaring di tempat tidur. Dengan ekspresi setengah sadar, artis tersebut diminta melakukan oral seks oleh seorang pria yang wajahnya tidak tertangkap kamera.

Meski demikian, netizen tetap mengenali sosok Rebecca Klopper lewat pakaiannya. Dia pernah mengenakan baju yang sama di salah satu konten TikToknya.

Hingga saat ini masih belum ada penjelasan dari Rebecca Klopper terkait video viral menarik tersebut. Sementara menurut penuturan Haji Faisal, Fadly Faisal membantah keterlibatannya dalam video tersebut.

“Ya, katanya, ‘Tidak mungkin. Tidak mungkin’,” kata Haji Faisal.