Heboh Video Irish Bella Terlihat Bahagia Usai Pisah Rumah dengan Ammar Zoni, Netizen Malah Mendukung: Lepasin Lakinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video Irish Bella usai putus dengan Ammar Zoni kini jadi sorotan karena terlihat lebih bahagia.

Belakangan ini pemberitaan keretakan pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni santer dibicarakan. Namun keduanya tak memberikan penjelasan gamblang terkait status pernikahan mereka saat ini.

Irlandia Bella (Instagram/@_irishbella_)

Ammar Zoni yang sempat menjelaskan usai keluar dari penjara hanya mengatakan hubungannya dengan Irish Bella baik-baik saja, namun ia harus bekerja lebih keras.

Untuk saat ini insya Allah hubungan saya baik-baik saja, dengan kutipan saya harus mencoba, kata Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebab, Ammar Zoni sadar telah mengecewakan Irish Bella dan merusak nama baik istrinya di dunia hiburan.

Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)
Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)

Saat ditanya soal perceraiannya, Ammar Zoni pun hanya mengatakan dirinya hanya perlu berusaha meyakinkan Irish Bella lagi.

Jadi kalau mereka bilang cerai atau semacamnya, tentu saya harus berusaha lebih keras untuk meyakinkan mereka semua dengan tindakan saya, lanjutnya.

Namun sebagian netizen yang melihat video Irish Bella terlihat bahagia usai tak tinggal bersama Ammar Zoni justru mendukungnya untuk bercerai.

Ada pula yang melontarkan isu Ammar Zoni yang diduga mengirimkan pesan Instagram ke Oklin Fia. Meski kebenaran isu ini belum bisa dipastikan.

“Mendingan jadi janda Bel, inget jaman Jojon DM Soklin, najong Bel,” kata @koche***.

“Kalau aku orang Irlandia, lebih baik pria seperti itu dilepas saja. Lebih baik fokus mengurus anak dan membahagiakan diriku sendiri,” ucap @beepla***.

“Baguslah, kenapa masih mau jadi budak laki-laki pecandu yang lama badan dan wajahnya mirip Igun? Kasihan anak, besok besar, efek digitalnya nggak hilang-hilang,” komentar @nitaerika***.

“Dia pantas mendapatkan yang lebih baik…,” ucap @mamanadine*** menyela.