Heboh Video Harry Styles Ciuman dengan Emily Ratajkowski di Pinggir Jalan, Settingan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Musisi dunia Harry Styles kedapatan bermesraan dengan model Emily Ratajkowski alias Emrata di jalanan. Insiden itu terjadi setelah konser berakhir Harry Styles: Cinta dalam Tur di Jepang, Sabtu (25/3/2023).

Dalam video yang viral di media sosial, Harry Styles dan Emrata terlihat berdiri di samping mobil berwarna silver sambil berciuman. Mereka sepertinya tidak peduli dengan lingkungan sekitar meskipun banyak orang yang berjalan-jalan.

Emily Ratajkowski (Instagram)

Mantan anggota grup One Direction itu bersandar pada Emrata dengan satu tangan di dekat dada.

Sementara itu, wanita yang baru saja bercerai enam bulan lalu itu berjinjit sedikit dan memegang wajah Harry Styles untuk memperdalam ciumannya.

Meski video ciuman ini sudah viral, namun belum ada kejelasan status hubungan mereka.

Beredarnya video ini menuai beragam komentar dari masyarakat.

Ada yang menduga video ini hanya rekayasa. Karena Harry Styles adalah salah satu artis yang sangat menjaga privasinya.

Ada juga yang menduga adegan ciuman ini hanya untuk menghapus isu gay terhadap Harry Styles.

“Tapi kan aneh, di pinggir jalan gitu? Harry Styles? Dia suka nggak sih, mau mabuk atau kesurupan dia cium di depan umum,” komentar @amingjot*** mengutip komentar cuitan @westenthu. .

“Entah apa lagi yang terjadi dengan manajemennya, Harry yang sangat menjaga privasi? Ciuman di tengah jalan? Tidak, itu bukan benar-benar dia,” lanjut @anii***.

“Kalau aku bilang ini aksi (setting). Harry yang sangat menghargai orang lain mungkin tidak akan berpikir untuk melakukannya di depan umum. Mungkin karena banyak orang mengatakan dia gay, manajemennya menyuruhnya melakukan ini,” pungkas @mills** *.