Heboh Seserahan Ayu Ting Ting, Bikin Curiga Ada Pernikahan Diam-Diam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berita Ayolah Ting Ting Aplikasi tersebut masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Meski sudah dipastikan upacara lamaran, tak sedikit yang menduga penyanyi tersebut sudah menikah.

Diduga Pernikahan Ayu Ting Ting Hal ini terpicu setelah foto dan video aplikasi pelantun Alamat Palsu itu tersebar.

Upacara berlangsung cukup meriah, bahkan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana kenakan pakaian yang serasi di lorong. Belum lagi dekorasi penuh bunga berwarna putih yang tak kalah cantiknya untuk momen spesial ini.

Tuduhan soal pernikahan Ayu Ting Ting pun kian menguat setelah foto penyerahan ibunda Bilqis di acara pertunangan beberapa waktu lalu tersebar.

Dilihat dari unggahan akun Tiktok bymells.co, tampak rombongan keluarga Muhammad Fernanda berdiri bersama sambil membawa berbagai bingkisan atau bingkisan.

Kado itu ditaruh di dalam kotak bening berhiaskan renda putih dan bunga serasi. Dari gambar yang terlihat, ada 6 orang yang membawa kotak kado tersebut.

Jumlah tersebut bisa bertambah karena penawaran tersebut tentunya berisi berbagai persyaratan.

Isi kadonya bisa dilihat pada gambar termasuk tas berwarna hitam yang cukup stylish. Tas ini diduga berasal dari brand ternama karena Ayu Ting Ting bukanlah selebritis sembarangan.

Terungkapnya hadiah tersebut pun menambah kecurigaan pada pernikahan Ayu Ting Ting. Karena dalam beberapa tradisi, hadiah diberikan saat pesta pernikahan.

“Rasanya sudah menikah tapi belum main, karena ada hadiah seperti itu,” komentar seorang warganet.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Terungkap. (Instagram/ayutting92)

“Ini pernikahan yang 100% pasti, pestanya mungkin terlambat,” kata warganet lainnya.

“Kalau dilihat dari serah terimanya sepertinya sudah setuju, Puan Ayu Ting Ting secara hukum berhak menyandang gelar istri, hanya untuk resepsinya. Selamat,” imbuh warganet berbeda.

Namun ada juga yang menilai Ayu Ting Ting masih belum menikah karena masih ada proses lamaran nikah TNI yang memakan waktu cukup lama.

Maklum, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana baru bertemu pada Januari lalu setelah dikenalkan oleh orang tua masing-masing.