Heboh Lalat di Dahi BCL Saat Menikah, Maia Estianty: Itu Salah Gue – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maia Estianty menanggapi komentar netizen yang belakangan membuat heboh lewat konten YouTube MAIA ALELDUL TV. Salah satunya soal lalat hijau di dahi Bunga Citra Lestari pada postingan Maia di Instagram.

Beragam reaksi warganet kala itu. Beberapa netizen pun meminta Maia Estianty menghapus foto bersama Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL.

Maia Estianty sepertinya menyadari kesalahannya. Saat mengunggah foto di pesta pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Maia mengaku terburu-buru karena kesibukannya hingga tak sempat mengeditnya.

“Itu salah saya. Karena saya upload hari itu sedang banyak acara di Bali. Jadi saya tidak memperhatikan,” kata Maia Estianty dalam konten yang dibagikan, Selasa (12/12/2023).

“Saya cuma punya dua foto calon pengantin, dan saya hanya ingin langsung mengunggahnya tanpa harus melihat secara detail. Berarti tidak ada editan kawan. Langsung saja diunggah dan saya tidak tahu ada masalah,” lanjut ibu tiga anak ini.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. [Instagram]

Meski begitu, Maia Estianty enggan menghapus foto BCL yang keningnya dipenuhi lalat. Pasalnya BCL menganggap Maia tetap cantik meski fotonya kurang ‘sempurna’ menurut netizen.

“Ya nggak tahu. Itu salahku. Manusia kan bisa salah. Yasudahlah, begitulah kenyataannya,” kata Maia Estianty.

Lebih lanjut, Maia Estianty juga mengomentari keyakinan mistis bahwa lalat hijau di dahi Bunga Citra Lestari adalah ‘jelmaan’ mendiang Ashraf Sinclair. Namun Maia tidak mempercayai teori itu.

“Ada yang bilang mistik. Tapi kalau aku bilang begitu, aku hanya orang yang logis. Kebetulan aktornya juga mau masuk frame,” kata Maia Estianty.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari melepas status jandanya usai ditinggal Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020. BCL menikah dengan duda, Tiko Aryawardhana.

Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana digelar di Bali. Sebab, tidak semua artis bisa menghadiri pesta pernikahan yang digelar lebih dari seribu kilometer dari ibu kota.

Maia Estianty menjadi salah satu tamu undangan di private wedding BCL dan Tiko Aryawardhana. Maia hadir bersama suaminya, Irwan Mussry.

Sebagai sesama musisi, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari memang sudah berteman baik sejak lama. Maia dan BCL juga pernah menjadi juri ajang pencarian bakat “Indonesian Idol”.

Sama seperti Bunga Citra Lestari, Maia Estianty juga sudah dua kali menikah. Maia menikah dengan Irwan Mussry pada Oktober 2019 di Jepang.

Namun berbeda dengan Bunga Citra Lestari yang menjadi janda karena Ashraf Sinclair meninggal, Maia Estianty menceraikan Ahmad Dhani pada 2006.

Kontributor: Neressa Prahastiwi