Heboh Jess No Limit dan Sisca Kohl Buka Lowongan Kerja: Berangkat Bawa CV, Pulang Bawa Mercy – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari pasangan YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl. Usai mengumumkan kelahiran putri mereka yang diberi nama Sophia Eleanor Justin, kali ini pasangan berjuluk No Limit itu diduga membuka lowongan kerja baru.

Tak gentar, Jess No Limit dan Sisca Kohl membuka lowongan untuk tiga posisi yakni script writer, HRD, dan thumbnail designer.

Jess No Limit dan Sisca Kohl membuka loker tim kreatif (Instagram)

Informasi mengenai lowongan ini dibagikan oleh akun Instagram disnakerja. Dalam unggahan Instagramnya disebutkan bahwa tim kreatif Jess No Limit dan Sisca Kohl terbuka untuk anggota baru.

Berdasarkan website yang ditautkan akun Disnakerja, Jess No Limit dan Sisca Kohl sedang mencari tim kreatif dengan syarat usia maksimal 35 tahun untuk penulis skenario, 40 tahun untuk HRD, dan tidak terbatas untuk desainer thumbnail.

Tidak ada yang menetapkan terlalu banyak persyaratan non-keterampilan. Hanya saja Jess No Limit dan Sisca Kohl mengutamakan pegawai laki-laki dan untuk HRD mempunyai kriteria khusus harus memiliki gelar sarjana psikologi/hukum/ilmu komunikasi (spesialisasi humas).

Momen pengungkapan gender Sisca Kohl dan Jess No Limit (YouTube/Jess No Limit)
Momen pengungkapan gender Sisca Kohl dan Jess No Limit (YouTube/Jess No Limit)

Informasi mengenai lowongan pekerjaan dari pasangan suami istri yang dikenal sebagai orang kaya ini tentu membuat heboh warganet. Bukannya langsung melamar, beberapa warganet mengomentari postingan loker ini dengan nada bercanda.

Tak sedikit pula yang melontarkan candaan jika penghasilan sebagai karyawan pasangan ini besar, seperti julukan No Limit yang disematkan pada mereka berdua.

“Gaji tidak terbatas,“ucap seorang warganet. “Berangkat dengan CV, kembali dengan penuh kasih sayang,” memukul netizen lain.

Selain itu, beberapa netizen juga menyampaikan lowongan posisi yang tak kalah aneh.

“Informasi tentang pengangkat tas Sisca Kohl, jika ada, saya siap dan bersedia,” kata seorang warganet. “Saya minta jadi pengasuh, kalau ada ya tidak apa-apa,” tambah warganet lain.