Hapus Semua Postingan IG Sampai Bikin Panik Rekan Artis, Judika Kini Ngaku Aksinya Cuma Gimmick Promosi Konser – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Judika akhirnya buka-bukaan soal postingan Instagram yang sempat hilang beberapa waktu lalu. Suami Duma Riris itu menyebut hal itu terkait dengan rencana konser.

Tapi Judika bersikeras bahwa dia tidak melakukannya. Sebaliknya tim manajemen sebagai bagian dari promosi konser.

“Tim dari Manajemen DAD. DAD manajemen saya. Promosi dari mereka,” kata Judika saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023).

Judika sepertinya tidak tahu jika tim manajemen mengetahuinya. Pelantun Papa Mama Angry itu bahkan sempat dikejutkan dengan hebohnya unggahan yang hilang.

Profil Judika (Instagram/@jud1ka)

“Waktu tayang saya juga kaget. Jadi mereka bikin program seperti itu, konsepnya hanya untuk kosongan saja,” kata Judika.

Namun, Judika mengaku banyak yang panik karena unggahan tersebut. Termasuk Armand Maulana yang menghubungi penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

“Armand telpon, saya kaget. Katanya mau pamit, tinggal satu postingan. Setelah itu saya cek, makanya saya kaget,” jelas Judika.

Judika kemudian menjelaskan kepada Armand Maulana. Dia bersikeras bahwa dia dalam kondisi baik.

“Pada dasarnya, aku baik-baik saja,” kata Judika.

Sebagai informasi, Judika sempat menghebohkan publik dengan postingan di Instagram yang tinggal satu. Banyak yang mengkhawatirkan kondisi penyanyi berusia 44 tahun itu.

Namun kemudian, Judika mengunggah video berisi komentar netizen soal permintaan konser di Malaysia, Singapura hingga Brunei Darussalam.