Happy Asmara dan Gilga Sahid Mulai Go Public, Warganet Baper Panggilnya Ayah Bunda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cinta yang bahagia yang sepertinya sudah move on Denny Caknanmulai menunjukkan kedekatannya dengan Gilga Sahid di depan orang banyak.

Salah satunya saat Happy Asmara live di TikTok bersama Roni dan Tom Liwafa serta video call bersama Gilga Sahid.

Saat itu, Happy Asmara yang masih berada di Tanah Suci terlihat malu-malu saat Tom Liwafa melakukan video call dengan Gilga Sahid untuk mengikuti live TikTok mereka.

Asmara yang senang melihat Gilga Sahid tidak mengenakan pakaian memintanya untuk segera mengenakan pakaian. Namun Happy Asmara menyebut pelantun lagu “Nemen” itu dengan sebutan “ayah”.

“Papa pakai baju lho,” ucap Happy Asmara lirih, dikutip dari TikTok @haiiii1111, Selasa (31/1/2024).

“Iya nanti kita sampai di Madiun,” kata Gilga Sahid.

Karena tak kuasa menahan rasa malunya, Happy Asmara berusaha menutupi pembicaraannya dengan Gilga Sahid. Namun Tom Liwafa dan Roni langsung mengejeknya.

Tom Liwafa mengatakan, sikap Happy Asmara terlihat jauh berbeda saat merekam video Gilga Sahid tanpa sepengetahuan publik.

Senada, Gilga Sahid mengakui sikap Happy Asmara berbeda saat bertemu langsung.

Cinta yang bahagia [tangkapanlayar/instagram]

Senada, Gilga Sahid mengakui sikap Happy Asmara berbeda saat bertemu langsung.

“Yah, kalau begitu, tidak apa-apa kawan,” ucap Happy Asmara penuh penekanan sambil tersenyum.

“Beda kalau live, beda kalau manggil diri sendiri,” ucap Tom Liwafa yang heboh melihat tingkah Happy Asmara. Beda kalau ketemu Pi, kata Gilga Sahid.

Happy Asmara kemudian menganggap sikapnya berbeda saat bertemu langsung dengan Gilga Sahid, karena ada orang lain yang bisa melihatnya.

“Iya memang beda kalau ketemu, tapi kalau ketemu hanya berdua saja, tidak ada yang lain,” ucap Happy Asmara malu-malu. Beda kalau telepon sendiri dan ngobrol, kata Gilga Sahid.

Percakapan singkat Happy Asmara dan Gilga Sahid pun membuat netizen heboh sekaligus bertanya-tanya tentang hubungan mereka.

Banyak netizen yang menduga mereka sudah menjalin hubungan romantis dan saling memanggil “ayah” dan “ibu”.

“Alhamdulillah akhirnya subuh juga, semoga puas amin,” kata @henny**.

“Sekarang makin banyak yang manggilnya bukan membosankan, tapi bapak dan ibu, ya Tuhan, dia terharu,” @marsilla*** komentar.

“Itu foto profil Gilga, dilindungi seperti Miss Happy,” tambah @ratih***.