Hampiri Wartawan yang Ngemper di Luar Rumah, Sikap Ayah Ojak saat Kasih Kue Disorot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sikap ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak alias Ayah Ojak saat membagikan jajanan kepada wartawan yang melapor di rumahnya dipuji warganet.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @pipirahayu0 pada Kamis (12/10/2023), ayah Ojak tiba-tiba muncul di luar pagar sambil membawa sekotak besar biskuit.

Ayu Ting Ting bersama ayah Ojak, Umi Kalsum, dan Bilqis Khumairah Razak. [Instagram]

“Jadi hari ini liputannya ke rumah Ayu Ting Ting. Liputannya kehujanan ke Syifa, tapi nggak boleh masuk. Jadi teman-teman media jadi sempit,” bunyi caption dalam video tersebut.

Memang banyak jurnalis yang duduk menunggu keluarga Ayu Ting Ting keluar. Tak lama kemudian, tiba-tiba ayah Ojak keluar. Ia masih memakai beskap untuk memandikan anak keduanya.

“Eh, tiba-tiba bapak Ojak keluar membawa kue!” lanjutkan menulis di video.

Ayah Ojak menjelaskan, Syifa sedang berganti pakaian dan meminta wartawan menunggu sebentar. “Sebentar lagi Syifa ganti bajunya dulu,” kata Ayah Ojak sambil membuka bungkus kuenya.

Tak hanya itu, jurnalis juga diberi izin untuk menyaksikan langsung pemandian adik Ayu Ting Ting. Sikap ayah Ojak yang membagikan kue kepada jurnalis pun mendapat pujian.

“Baguslah, yang keluar kasih ke bapakku untuk langsung ke Ojak. Biasanya orang atau pegawai,” @dps*** komentar.

“Ayah memberinya kue, tapi mengambilnya lagi. Kesimpulannya, dia tidak membedakan makanan untuk dirinya sendiri dan orang lain,” puji @tehpu***. ““Aku sudah bertemu dengan ayahku dan dia sangat ramah,” kata @noono***.