Haji Faisal Tak Restui Fadly dengan Rebecca Klopper, Netizen: Aibnya Berbentuk Video Sudah Nyebar ke Mana-Mana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Haji Faisal kini enggan memberikan komentar tentang hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Bahkan ia mengisyaratkan sudah tidak merestui hubungan Fadly dengan Rebecca yang terseret kasus video syur.

“Iya betul (kurang srek),” ujar Haji Faisal dalam video wawancara yang dibagikan akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (7/8/2023).

Kendati begitu, Haji Faisal menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Fadly Faisal. Haji Faisal ternyata sebelumnya bersikap santai hanya karena tak ingin berkomentar menyakitkan saat suasana masih panas.

“Apalagi kalau persoalan itu sudah dingin, traumanya sudah hilang, saya rasa sudah (saatnya) berpikir kita. Karena bagaimanapun, masa depan kita ‘kan? Kita kan punya keluarga, punya orangtua. Semuanya itu harus kita pikirkan,” ujar Haji Faisal.

“Iya (kurang setuju). Selaku orangtua, kita memikirkan yang terbaik buat anak keturunannya,” kataayah Fadly Faisal dan Fuji tersebut.

Warganet lantas menyandingkan Rebecca Klopper dengan mendiang Vanessa Angel. Rebecca diduga tidak mungkin diterima keluarga Haji Faisal karena videonya sudah jelas, sedangkan mendiang Vanessa hanya isu prostitusi online.

“Masalahnya aibnya udah tersebar kemana-mana dalam bentuk video.. bener-bener jelas terpampang videonya ke seluruh indonesia.. ya orangtua mana yang mau.. realistisnya kaya gitu..” kata akun @eka.b***.

“Jangan samain sama alm vanes seburuk-buruknya alm pak faisal tidak melihat hanya mendengar beda kalo sama rebecca ada jejak digital,” komentar @aisyahaqilah***.

“Bedanya sama alm Vanesa.. Vanesa katanya prostitusi online (tapi gak ada video) si beka pacaran tapi ada vidio.. dah itu aja,” sahut akun @nelyindone***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi