Haji Faisal Ngaku Kurang Sreg, Fadly Faisal Diduga Masih Pacaran dengan Rebecca Klopper – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fadly Faisal dan Rebecca Klopper belakangan ini menuai sorotan publik. Keduanya diduga masih menjalin hubungan usai skandal video syur Rebecca tersebar.

Mengetahui hal itu, Haji Faisal mengaku sudah kurang sreg dengan hubungan anaknya itu. Namun, ia tak ingin berkomentar banyak dan menyerahkan hal itu kepada Fadly Faisal.

“Kalau masalah itu kamu tanyalah ke si Fadly jangan kamu tanya ke saya. Karena saya dulu sudah banyak mengeluarkan komentar-komentar,” ujar Haji Faisal dalam unggahan video @rumpi_gosip, dikutip Selasa (8/8/2023).

Profil Haji Faisal (instagram/opah_faisal)

“Sekarang kalau masalah itu ya harus tanya kepada si Fadly,” imbuhnya.

Sebetulnya, Haji Faisal mengakui kalau sudah tak sreg dan kurang setuju dengan hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Hal itu pun semoat dipertegas oleh sang wartawan, kemudian dibenarkah oleh ayah Fuji dan Fadly.

“Kemarin kan pak haji sempat bilang bahwa sudah menyerahkan semuanya ke si Fadly. Kalau dari pak haji pribadi kan sudah kurang sreg,” jelas sang wartawan.

“Iya betul, udah nggak nyambung lagi dengan Becaa,” timpalnya membenarkan.

Tentu saja hal itu bukan tanpa alasan. Sebagai orang tua, Haji Faisal ingin yang terbaik untuk anak dan keluarganya.

Haji Faisal hanya berharap kalau sang anak bisa lebih memikirkan keluarganya. Mengingat masalah skandal itu sudah mereda dan traumanya sudah hilang.

Potret Kedekatan Rebecca Klopper dengan Keluarga Haji Faisal. (Instagram/fadlyfsl_)
Potret Kedekatan Rebecca Klopper dengan Keluarga Haji Faisal. (Instagram/fadlyfsl_)

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

“Iya betul pak setuju. Realistisnya orang tua aja mau yang terbaik untuk masa depan anak-anaknya,” komentar seorang warganet.

“Jujur ya, kalau jadi orang tua yang nggak bakal restuin. Mau ditaro mana muka kita,” ujar warganet lain.

“Masalahnya aibnya udah kesebar ke mana-mana dalam bentuk video. Bener-bener jelas terpampang ke seluruh Indonesia,” imbuh warganet di kolom komentar.