Hadiri Nikahan Adiba Khanza, Sifat Yuni Shara Dibongkar Umi Pipik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Upacara pernikahan Adiba Khaza dan Egy Maulana Vikri menjadi momen spesial bagi Umi Pipik untuk bertemu kembali dengan teman lamanya.

Namun di antara selebriti yang hadir di acara mewah tersebut, Yuni Shara punya rubrik tersendiri untuk Umi Pipik. Pasalnya, adik Kris Dayanti itu membuat unggahan khusus terkait kehadirannya di pernikahan Adiba Khanza.

Tak hanya itu, Umi Pipik juga membeberkan sifat asli Yuni Shara yang jarang diketahui banyak orang. Nyatanya, fitur ini disebut tidak berubah meski sudah puluhan tahun berlalu.

Melihat unggahan Instagram Umi Pipik, ibu empat anak itu tampak terhenti berjalan menuju pelaminan saat bertemu Yuni Shara.

Dipandu Abidzar, Umi Pipik menyempatkan diri mendekat dan memeluk Yuni Shara. Ia pun mengunggah momen penyanyi berusia 50 tahun itu tampil spesial di atas panggung.

Ya, Yuni Shara menyumbangkan lagunya dengan membawakan Akad berduet bersama Abidzar Al Ghifari.

Dengan rendah hati, Umi Pipik memuji Yuni Shara dalam unggahannya. Ia menyebut penyanyi itu adalah sosok yang baik hati dan tidak sombong. Sebenarnya ciri tersebut tidak berubah sejak mendiang Ustaz Jefri Al Buchori masih hidup.

“Terima kasih kakak yang baik hati dan tidak sombong, aku selalu berteman dengan Uje dari berdansa denganmu. Terima kasih sudah datang bernyanyi bersama anak dan mertuaku, adik yang diberkati selalu,” tulisnya. Umi Pipik sebagai caption.

Postingan ini kemudian dibalas dengan komentar dengan emoticon smiley dengan mata berbentuk hati.

Tak sedikit yang menyebut Umi Pipik beruntung dikelilingi orang-orang baik.

Abidzar Al Ghifari berduet dengan Yuni Shara

“MasyaAllah, pengertian orang baik adalah selalu bertemu orang baik, sehat, selalu sayang,” komentar seorang warganet.

“Cik Yuni masih muda, rukun dengan keluarga Mak. Umi dikelilingi orang-orang baik, Masya Allah sehat selalu Mak,” memukul netizen lain.

“Oh ternyata kita sama-sama orang Jawa ya Umi, semoga keluargamu dilimpahkan keberkahan dan selalu dikelilingi orang-orang baik dan hebat seperti Cik Yuni,” imbuh netizen berbeda.