Hadir di Ultah Slank, Once Mekel jadi Saksi Perjalanan Karier Bimbim cs – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Slank baru saja merayakan hari jadinya yang ke-40. Perayaan Bimbim CS digelar di Galeri Seni Jakarta (GKJ) bertajuk Joged 40ever.

Dalam perayaan ulang tahun Slank, Once Mekel hadir. Tak sendirian, mantan vokalis grup Dewa 19 itu hadir bersama Dewa Budjana, Aura Kasih, dan Soleh Solihun.

Suatu kehormatan bagi saya bisa diundang Bimbim untuk menyaksikan perayaan ulang tahun Slank, kata Once Mekel baru-baru ini.

Ternyata Sekali Mekel tak hanya datang di hari ulang tahun Slank saja. Penyanyi Dealova menjadi saksi perjalanan karier Bimbim cs.

“Slank sudah melewati berbagai permasalahan. Tapi tetap konsisten menghormati musik Indonesia,” jelas penyanyi yang kini menjadi caleg di daerah pemilihan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan luar negeri itu.

“Dengan konsistensi yang tinggi, Slank tidak mudah menyerah di awal karir. Mereka punya determinasi dan ciri khas yang tidak dimiliki band lain,” jelasnya.

Langsing [Instagram]

Tak hanya konsisten di bidang musik, Once Mekel Slank juga kritis dalam menyampaikan kritik dalam liriknya.

“Slank konsisten dengan lirik yang kritis secara sosial, peka terhadap permasalahan nyata yang ada dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Once Mekel.

Selain itu, Once Mekel juga memuji penampilan panggung Slank dengan pencahayaan dan suara yang memukau.

“Penampilan Slank di hari ulang tahunnya mencerminkan kedewasaan dan kedewasaan setiap personelnya,” kata Once Mekel.

Ia menambahkan, “Spesial banget. Selamat ulang tahun Slank. Semoga makin melegenda di industri musik Tanah Air.”