Habib Jafar Sebut Orang Sakit Dekat dengan Tuhan, Vidi Aldiano: Gue Mau Nangis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah didiagnosis menderita kanker ginjal, Lihat Aldiano sepertinya mulai mendekatkan diri kepada Tuhan dengan berdoa.

Dalam konten PodHub dengan Habib Jafar Dan Deddy Corbusier Baru-baru ini, Vidi Aldiano menceritakan pengalaman spiritual yang dialaminya usai berdoa.

Menurut suami aktor tersebut Sheila Dara Menurutnya, ia menikmati ibadah setelah divonis mengidap kanker ginjal.

“Sebenarnya aku bersyukur aku sakit, karena kalau tidak, aku tidak akan mengalami hari itu. Itu hari pertama aku berdoa dan aku menangis karena aku merasa Saya melanjutkan dengan berdoa seperti itu,” kata Vidi Aldiano di Podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Sabtu (24/2/2024).

Mendengar hal itu, Habib Jafar spontan berkomentar. Beliau mengungkapkan bahwa orang yang sakit itu dekat dengan Tuhan sebagaimana tercantum dalam sebuah hadis.

“Orang yang sakit itu dekat dengan Allah. Makanya ada hadis Qudsi yang mengatakan, ‘Aku sakit, Allah bilang, kenapa kamu tidak menjengukku?’ “Yah, pernahkah Tuhan sakit? Tidak, Nabi bilang Allah menyertai orang sakit,” kata Habib Jafar.

Habib Jafar menambahkan, orang sakit seperti Vidi Aldiano adalah orang yang dikasihi Tuhan.

Lihat Aldiano [Instagram/@vidialdiano]

“Jadi, jika Allah mencintai seseorang maka salah satu cara untuk memanggilnya adalah dengan membuatnya sakit, agar orang itu mendekatkan diri, menjadi orang yang baik, dia bersabar dengan ujian sakitnya, namun orang yang luar biasa mensyukuri ujian tersebut. rasa sakit. ,” imbuhnya Habib Jafar.

Setelahnya, Vidi Aldiano menitikkan air mata sembari mengungkapkan perasaannya yang terharu dengan pernyataan Habib Jafar.

“Ah, aku ingin menangis mendengarnya,” kata Vidi Aldiano.