Gus Miftah Bongkar Aib Denny Caknan di Acara Pengajian, Netizen: Ini Acara Rumpi atau Ceramah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menikah dengan Bella Bonita, penyanyi Denny Caknan masih kerap dikait-kaitkan dengan mantan pacarnya, Happy Asmara. Bahkan Bella, menjadi sasaran amukan netizen karena dituding merebut Denny dari Happy.

Tudingan itu kemudian dipatahkan oleh Gus Miftah yang sering menjadi teman curhat Denny Caknan. Dalam sebuah acara pengajian di hadapan para jamaahnya, Gus Miftah menyebut Happy lah yang minta putus.

“Kalau mau jujur-jujuran, justru yang memutuskan antara percintaan Denny dan Happy, bukan Denny tapi mbak Happy,” kata Gus Miftah dalam video yang dikutip dari akun TikTok @d.e.slibra, Senin (31/7/2023).

Gus Miftah bahkan mengetahui dengan pasti kapan Happy Asmara memutuskan hubungannya dengan Denny Caknan. “Putusnya itu terjadi pada bulan Agustus tahun 2022. Aku tahu, karena Denny curhat kepadaku,” ujar pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta, tersebut.

Kini, Denny Caknan telah menemukan jodohnya dalam sosok Bella Bonita. Karena itu, Gus Miftah meminta agar siapapun tidak lagi mengaitkan pasangan ini dengan Happy Asmara.

“Sekarang mereka sudah menikah, yasudah. Berarti jodohnya Bella,” ujar Gus Miftah.

Sebelumnya, Happy Asmara juga pernah curhat tentang berakhirnya hubungannya dengan Denny Caknan. Ia mengatakan bahwa penyebab putus bukan karena orang ketiga, melainkan karena sulitnya mengatur waktu bertemu.

“Aku pun jarang bisa menghubungi Mas Denny sewaktu-waktu, dan sebaliknya, ketika aku ada, Mas Denny tidak ada, dan ketika Mas Denny ada, aku tidak ada. Jadi komunikasi kami menjadi terganggu dan jarang bertemu,” kata Happy Asmara di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Sementara, pengakuan Gus Miftah ini memanti komentar pedas netizen. Mereka menilai, tak seharusnya Gus Miftah membocorkan curhatan Denny Caknan.

Apalagi, Gus Miftah membuka aib tersebut di acara pengajian.

“Ati-ati curhat sama Gus,” kata netizen.

“Iki acara Rumpi atau ceramah sih,” kata yang lain.

“Lo lo lo nggak bahaya tah gus,” seru yang lain.

“Iki acara opo Gus,” komentar yang lain.