Gunawan Dwi Cahyo Akui Kena Mental Usai Dituding Selingkuhi Okie Agustina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gunawan Dwi Cahyo akhirnya buka suara soal alasannya bungkam usai isu perselingkuhannya disorot. Bukan karena bingung harus berkata apa, Gunawan terlalu sibuk dengan pekerjaan hingga tak punya waktu untuk mengurus hal lain.

“Memang Mas Gunawan sejak awal memiliki aktivitas sesuai profesinya, sehingga kami harus mengatur waktu dan acaranya. Mendapatkan izin membicarakan hal ini juga tidak mudah, kata manajer Gunawan Dwi Cahyo, Aya Dwi Cahyono di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (19/11/2023).

Gunawan Dwi Cahyo juga perlu memulihkan kondisi psikologisnya setelah dituding selingkuh.

“Pak Gunawan juga butuh waktu untuk berorganisasi. “Selama ini dia bekerja untuk keluarga, tiba-tiba muncul tuduhan seperti itu,” jelas Aya Dwi Cahyono.

Gunawan Dwi Cahyo didampingi manajernya (kiri berkemeja putih) dan tim pengacara di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (19/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Kemarin dia sedikit down saat latihan. Kondisi fisik juga bisa memberikan pengaruh psikologis, lanjut Aya Dwi Cahyono.

Sementara soal tudingan selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo tetap bersikukuh pada pernyataan awal bahwa dirinya tidak pernah selingkuh dari Okie Agustina.

Gunawan ngotot menyebut perempuan yang kedapatan menghabiskan waktu bersamanya di Kediri, Jawa Timur itu sebagai teman biasa.

“Apa yang disebarkan tentang Mas Gunawan selama ini salah. Mas Gunawan tidak bersalah dan tidak berbuat curang,” kata Aya Dwi Cahyono.

Mas Gunawan sendiri sudah konfirmasi ke pihak dan keluarga, semua sudah tahu dan tidak ada apa-apa, tambah Aya Dwi Cahyono.

Seperti diketahui, Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo usai pernikahan mereka tersorot isu perselingkuhan pada Jumat (10/11/2023) di Pengadilan Agama Bogor. Menurut versi Okie, Gunawan pernah mengaku pernah bersama wanita lain.

Selain isu selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo sebenarnya sudah mengutarakan keinginan putus dengan Okie Agustina sejak sebulan lalu. Kemudian, ia merasa tidak merasakan peran Okie sebagai seorang istri karena terpisah jarak karena faktor pekerjaan.