Gratis Tayang di YouTube, Domikado Hadirkan Pembelajaran Soal Dinosaurus dan Anggota Tubuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Visinema Pictures memproduseri pertunjukan tersebut mendidik Domikado untuk anak-anak. Acara ini hadir dengan konten pembelajaran yang lebih menyenangkan untuk membantu anak-anak mempelajari topik tertentu yang dapat diakses secara gratis di saluran YouTube Domikado.

Melalui topik diskusi yang spesifik, dan dikemas dengan konsep bercerita yang mudah dipahami, Domikado akan membantu merangsang minat anak untuk mempelajari hal baru di setiap episodenya.

Domikado (YouTube)

Kali ini ada 5 rekomendasi video yang bisa Anda tonton bersama anak Anda di rumah. Berawal dari mengenal dinosaurus purba. Di sini anak-anak akan dikenalkan dengan jenis-jenis dinosaurus, ukurannya, dan makanan favoritnya.

Dari video ini diharapkan anak-anak dapat meningkatkan perhatian dan keterampilannya dalam mengolah ide-ide kompleks secara sistematis.

Ada juga episode belajar mengenali jam. Pada episode kali ini anak-anak belajar tentang jam, dimulai dari menentukan arah jarum panjang yang artinya menunjukkan menit, kemudian mengetahui jarum pendek yang menunjukkan jam.

Selanjutnya, belajar mengenal binatang. Biasanya anak-anak dalam usia perkembangannya masih kesulitan dalam mengenali jenis-jenis suara binatang di sekitar kita. Hal ini membuat Domikado merilis episode khusus tentang suara, bentuk, dan jenis binatang. Dari video ini, orang tua dapat menayangkan video pembelajaran ini terlebih dahulu, sebelum merencanakan perjalanan ke kebun binatang.

Domikado (YouTube)
Domikado (YouTube)

Sementara dua Domikado lainnya menampilkan video pembelajaran mengenal bagian tubuh manusia dan bendera di Asia.

Seluruh pertunjukan Domikado hadir dengan konsep Pertunjukan Wayang yang memadukan teknik produksi kreatif, sehingga anak-anak di Indonesia dapat belajar dengan menyenangkan dan mengasyikkan.

Setiap episodenya berisi banyak pelajaran yang disesuaikan dengan kurikulum TK dan SD Indonesia.

Domikado (YouTube)
Domikado (YouTube)

Domikado merupakan serial persembahan kreator Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy yang merupakan program edutainment (edukasi & hiburan) yang siap menyapa anak dan keluarga Indonesia melalui karakter uniknya.

Domikado ditayangkan untuk musim pertama sebanyak 24 episode dan 13 episode spesial. Karakter Astrobek, Bea, Beo, Cricket, Cis-Cis dan Odi akan berbagi keseruan, informasi dan hiburan yang dapat menjadi ruang diskusi edukasi bagi keluarga Indonesia.