Gonzalo Algazali Tertekan Dihujat Fans Fuji, Citra Insani Sampai Carikan Psikiater – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Citra Insani, pengusaha skin care asal Makassar kembali bercerita tentang kondisi putranya, Gonzalo Algazali yang merasa tertekan saat dikritik warganet.

Penistaan ​​​​agama bermula dari beredarnya foto Gonzalo Algazali bersama wanita lain yang diduga pacarnya saat menikah dengan Fuji.

Gonzalo Algazali yang diduga masih selingkuh dengan wanita lain dan berbohong kepada ibunya, Citra Insani pun ikut merasa resah. Apalagi isu ini disebarkan oleh akun-akun yang mengaku mendukung dirinya dan Fuji alias Gofu.

“Adiknya suka banget pakai hati. Jadi tadi malam dia telpon jam 3 pagi dari Indonesia, katanya ada orang jahat bersamanya dan berbohong ke ibunya,” kata Citra Insani dalam unggahannya yang menampilkan obrolan Gonzalo Algazali. . seperti dilansir TikTok @cahaya.marcela6, Sabtu (6/1/2024).

Citra Insani lantas menceritakan bahwa putranya, Gonzalo Algazali, menangis di telepon karena terusik dengan perhatian dan kritikan warganet terhadap dirinya.

Kolase foto Gonzalo Algazali dan Fuji [Instagram]

“Iya dia merasa terganggu, jujur ​​saja dia menangis ke saya tadi malam,” kata Citra Insani.

Karena itu, Citra Insani hanya bisa percaya bahwa Gonzalo Algazali sebagai seorang ibu masih percaya pada putranya dan ingin putranya fokus sekolah.

“Tapi, aku sudah bilang kalau kamu percaya sama kakakku. Jadi, kamu mau aku fokus sekolah saja sekarang dan aku doakan kakakku sukses,” jelas Citra Insani.

Dalam obrolan yang diunggah, bos skin care asal Makassar itu juga meminta Gonzalo Algazali tak mengabaikan pendapat warganet.

“Sekarang abang diam saja, jangan komentari akun orang lain. Saya sudah tanya ke dokter,” ucap Citra Insani kepada Gonzalo Algazali dalam perbincangannya.

Tak hanya itu, Citra Insani bahkan mendapatkan informasi kejiwaan untuk Gonzalo Algazali agar ia bisa tenang dan fokus kembali belajar.

“Pernah ke dokter?” tanya Citra Insani.

“Ibu yang mengajar ibu, dokter apa ibu?” tanya Gonzalo Algazali.

“Psikiater, tadi malam kamu bilang ingin kembali fokus dan memusatkan pikiran,” kata Citra Insani.

Sejumlah netizen pun kesal dengan Gonzalo Algazali yang mulai stres dengan sorotan dan pelecehan netizen yang menudingnya ceroboh.

“Kasihan Gonzalo, mungkin karena Fuji sekarang masih jomblo, fansnya terlalu banyak. Fokus saja sama Fuji, dukung dia biar dia terus bangkit,” kata @rindu**.

“Iya orang panggil psikiater lho,” kata @jgs**.

“Gonzalo anak yang sangat sensitif, tipe yang tidak bisa dibohongi dan akan merasa sangat bersalah jika berbuat salah, dia sangat menyayangi anaknya, Valen cuek,” kata @beautiful**.