Gisella Anastasia dan Wijin Mesra di Maladewa, Video 19 Detik Kembali Diungkit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gisella Anastasia (Gisel) baru saja menikmati liburannya di Maladewa. Wijaya Saputra alias Wijin, mantan Gisel, diduga ikut karena postingan Instagram mereka mirip meski tak satu frame.

Kecurigaan Gisel dan Wijin bersama di Maladewa akhirnya terjawab lewat potret yang dibagikan akun @lambee.pedes pada Senin (10/4/2023). Wijin terlihat menggendong Gisel yang sedang berbaring di atas “kasur” di tengah jernihnya air laut di Maladewa.

Postingan terbaru Gisella Anastasia di Instagram juga mencuri perhatian. Di hari yang sama, Gisel membagikan video penyelamannya di lautan Maladewa dan mengaku gagal melanjutkan.

“Mau ketemu Manta atau Bekas? #cannotmoveon,” tulis Gisel pada caption unggahannya.

Sayangnya, reaksi netizen kembali sinis. Video berdurasi 19 detik Gisel dengan judul “Gadis Gatel” mendominasi postingan akun gosip yang membagikan foto mesra dirinya dengan Wijin.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin. [Yuliani/Pahami.id]

“Mama G… #gatal,” kata akun @suzan***. “Wijen dengan gatal? Eehh Gisel maksudku. Semalam nyambung sama R ya. Putus? Auu aahh, kamu udah baper banget, terus apaan. Nggak mungkin nggak dive sama R, dan ada tidak ada hubungan dengan N. ada 19 detik,” sunduh akun @zhara***.

Di sisi lain, Wijin mengaku tak kembali ke Gisel dalam wawancara terbaru dengan Melaney Ricardo. Meski begitu, kemungkinan Wijin kembali bersama Gisel cukup tinggi karena kedua keluarga sudah memberikan restu.

Kemungkinan mundur juga mempererat hubungan antara Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo yang sempat dirikan. Wijin sendiri hampir tidak pernah mengenalkan pacar pengganti Gisel ke dalam hatinya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi