Gisella Anastasia Bagikan Kabar Duka, Orang Terdekatnya Meninggal Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar duka datang dari Gisella Anastasia. Melalui unggahan Instagramnya, mantan istri Gading Marten ini mengumumkan asistennya, Awan Nugroho telah meninggal dunia.

“Sampai jumpa @awan_mozilla. Ternyata Wan, tugasmu di dunia sudah selesai? Kukira masih banyak lagi. Tapi ternyata sudah selesai,” tulis Gisella Anastasia sebagai caption foto asistennya yang diunggahnya. , Sabtu (27/1/2024).

Ibu satu anak ini tak membeberkan kronologi maupun penyebab meninggalnya Awan. Namun dari tulisan Gisella Anastasia, asistennya sempat dirawat di ICU selama beberapa hari dan rencananya akan dirujuk ke rumah sakit lain.

Namun takdir berkata lain, Awan tidak berpindah ke rumah sakit dan dipanggil terlebih dahulu oleh Yang Maha Kuasa.

“Pokoknya aku tidak ingin merepotkanmu Wan, aku tidak ingin berlama-lama di ICU kemarin, bahkan tidak sempat pindah ke rumah sakit,” kata Gisella Anastasia.

“Sebenarnya dokter gawat darurat dan kasur di ambulans, seperti yang tidak ingin Anda lihat di film, semuanya sudah siap di hadapan Anda. Tapi Anda tidak ingin kewalahan dan lebih memilih untuk mengucapkan selamat tinggal,” dia melanjutkan.

Penyanyi berusia 33 tahun itu lalu berpamitan dengan orang-orang terdekatnya. Gisel Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada Awan yang telah setia bekerja bersamanya selama delapan tahun terakhir.

“Terima kasih Wan, atas segala bantuanmu selama delapan tahun ini. Maaf atas omelan atau omelan selama kita bersama,” cuit Gisella Anastasia.

“Maaf waktu kamu di rumah sakit, sebelum kamu ke ICU, aku tidak memaksamu untuk menjengukku, karena kamu tidak diperbolehkan datang – katanya kamu takut menangis. boleh menjengukku, katanya untuk ‘imaging’, woo, lucu sekali,” ucapnya lagi.

Di akhir, Gisella Anastasia mengungkapkan rasa cintanya kepada asistennya yang mengaku selalu bangga ia sampaikan.

“Aku tidak pernah mengatakan ini padamu, tapi kamu pasti tahu kalau aku mencintaimu, Wan,” imbuhnya.

Terbaru, jenazah Awan Nugroho diserahkan kepada keluarganya di Semarang setelah dimakamkan di rumah almarhum di Jakarta oleh Gisella Anastasia. Gisella Anastasia mengatakan, Awan baru akan dimakamkan besok atau lusa.