Giliran Soal Karya Nggak Rame – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah hebohnya kabar hubungan Virgoun, Ivan Gunawan berhasil menuai tawa netizen karena mengunggah potret mirip vokalis Last Child itu.

“Maaf kalau salah #virgin,” tulis Ivan Gunawan dalam postingan Instagramnya, Selasa (25/4/2023).

Dalam foto tersebut, Igun, sapaan akrabnya, terlihat mengenakan kemeja hitam dan topi fedora, jas yang pernah dikenakan Virgoun. Tersenyum ke arah kamera, dia memang terlihat seperti Virgoun.

Igun pun menamai fotonya dengan nama Virgin, plesetan dari nama Virgoun.

Tulisannya mendadak ramai dikomentari rekan sesama seniman. Terlihat reaksi Raffi Ahmad, Joshua, Andina Julie, Thalita Latief, dan artis lainnya. Mereka semua tertawa dan terhibur dengan ulah Igun.

“Kamu Surti,” tulis artis Vega Darawanti yang memelintir ucapan Starla. Komentarnya berhasil membuat banyak orang tertawa.

Sadar unggahannya mendapat perhatian, Igun pun memberikan tanggapannya. “Di postingan seperti ini banyak artis yang berkomentar. Saya tidak merasa kenyang saat bekerja,” kata Igun mengungkapkan kekecewaannya.

Netizen pun berhasil menghibur diri dengan unggahannya. Mereka juga menambahkan komentar lucu untuk Igun.

Virgoun saat ditemui di acara Shopping 11.11 bersama DANA di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (11/11/2018). (Sura.com/Ismail)

“Maaf yang ini palsu, yang asli punya kaki,” kata akun @rudy***.

“Kalau memang tulang,” kata akun @pa_*** memotong lirik asli yang seharusnya tulang rusuk.

“Ini kekasihnya?” tulis akun @_m***.

“Vertigo,” kata akun @febri***.

“Gimana ya, kok bener” tanya akun @nick***.