Gigi Simpan Luka dan Bertahan untuk Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina terdengar menahan emosinya saat menyampaikan harapannya kepada kedua anaknya, Rayyanza dan Rafathar. Gigi begitu ia disapa ingin mereka tumbuh menjadi pria yang bertanggung jawab.

“Bagi saya bisa, kebetulan saja sekarang sama-sama laki-laki. Saya ingin mereka menjadi laki-laki sejati. Laki-laki yang bertanggung jawab, pemimpin yang bertanggung jawab,” ujar Nagita Slavina seperti dikutip dari Youtube WardahBeauty, Rabu (5/4/2023). .

Gigi juga menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukannya sekarang mungkin tidak membuat anak-anaknya bahagia. Namun, Nagita Slavina berusaha meyakinkan bahwa ini yang terbaik untuk anaknya.

“Siapa tahu, misalnya, apapun yang saya lakukan sekarang, mungkin terasa tidak enak di hati mereka, itu untuk kebaikan mereka sendiri,” katanya sambil menangis.

Caca Tengker dan Nagita Slavina (Instagram/@lambe__danu)

Caca Tengker, adik Nagita Slavina yang duduk di sebelahnya, lantas menepuk pundaknya sambil memuji.

“Hebat ibu,” kata Caca Tengker.

Menurut netizen yang dikutip dari unggahan @lambe__danu, Nagita Slavina menyimpan banyak luka demi anak-anaknya dan kini berusaha sedikit terbuka untuk menenangkan hatinya.

“Gigi ini telah menyelamatkan lukanya dan selamat untuk anak-anaknya, tapi sekarang dia mulai angkat bicara sedikit demi sedikit agar hatinya bisa tenang, kenapa setiap wanita bisa berselingkuh, selingkuh memang penyakit yang sulit untuk diubah. “ kata @mikkra**.

“Hati-hati wahai wanita yang menyimpan segala duka dan kecewanya. Bila meledak, ia akan menghancurkan segalanya,” kata @kurnia_***.

“Mama Gigi pantas untuk bahagia, semoga Tuhan membalas kesabarannya di surga,” kata @honeyboney**.