Gibran Rakabuming Raka Disambut Hangat Raja-raja Maluku – Berita Jatim

by
Gibran Rakabuming Raka Disambut Hangat Raja-raja Maluku

Pahami.id – Gibran Rakabuming Raka aktif mengunggah aktivitasnya saat bertemu dengan raja-raja Maluku. Pria yang juga mencalonkan diri sebagai wakil presiden itu memperlihatkan dirinya berbincang dengan raja-raja di Maluku.

Dalam postingannya, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tampak berinteraksi dengan para raja. Gibran berjabat tangan, bercerita dan mendengarkan.

Dalam postingan tersebut, ada 4 gambar yang diunggah Gibran. Ia pun memberikan informasi dalam unggahannya.

Dia mengatakan diskusi yang mereka lakukan adalah tentang pemerataan pembangunan. Membuka akses baru dan meningkatkan konektivitas dan hilirisasi perikanan.

“Selamat kepada Raja Maluku atas pembangunan yang berkeadilan, terbukanya akses baru untuk meningkatkan konektivitas dan hilirisasi perikanan di Maluku. #gibranrakabumingraka,” tulisnya diadaptasi Senin (1/8/2024).

Tanggapan warganet

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun langsung memberikan banyak respon. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar di luar dugaan.

Tombol Prabowo Gibran selalu ada di hati ——>>>> ,” kata @jimi7*****.

Tidak sabar menunggu Mas Samsul di debat cawapres selanjutnya ,” aku @ofin_*****.

Pak Anis, Kepala Desa, Pak Imin, Rt ,” kata @septe*****.

Dengan perdebatan semalam, kita semakin yakin bahwa pasangan 02 memanglah yang paling mumpuni memimpin Indonesia. Ilmu 01 dan 03 tidak disertai Adab. Makanya saya tega kasih nilai 5 dari imbalan dan 11 dari 100, skornya 1 dari 10 untuk Anies. Pemimpin yang dibutuhkan Indonesia adalah pemimpin yang beradab. Saya semakin yakin bahwa sifat Pak Prabowo adalah yang paling dewasa.,” jelas @.ajun*****.

Terserah orang mau bilang apa. Perjuangkan terus Prabowo-Gibran agar Indonesia maju,” desak @tegar*****.

Mas Gibran tak mau tahu waktu perdebatannya, ia terpaksa mengundang Cak Imin,” tanya @nawan*****.

Mantap, awalnya saya kurang begitu kenal dan suka sama Pak Gibran, tapi semenjak dia muncul di debat kedua kemarin, saya jadi bingung kenapa Pak Gibran begitu sulit ditebak dan diam-diam bisa memberikan penampilan yang bagus GASS PRABU/PRAGIB ,” kata @sylna*****.