Gibran Rakabuming Bikin Ibu Hamil Klepek-klepek, Teriak: Ya Allah Ganteng Banget! – Berita Jatim

by
Gibran Rakabuming Bikin Ibu Hamil Klepek-klepek, Teriak: Ya Allah Ganteng Banget!

Pahami.id – Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, hari ini, Sabtu (16/12), berkampanye di kawasan Pasar Presiden Pandan Sari, Kalimantan Timur.

Gibran tampak santai mengenakan kaos berwarna biru. Ia tampak ramah dan ngobrol santai dengan para pedagang sambil sesekali tersenyum.

Ada pemandangan menarik saat Gibran mendatangi Pasar Inpres Pandan Sari. Seorang ibu hamil menunjukkan kekagumannya atas penampilan putra Presiden Jokowi.

Ibu hamil itu lantas menyebut wajah Gibran Rakabuming tampan dan berharap anaknya bisa seperti calon wakil presiden Prabowo Subianto.

Ya Tuhan Gibran ganteng banget, semoga anakku seperti Pak Gibran, kata ibu hamil bernama Putri usai berpose bersama Gibran seperti dikutip.

Di pasar Inpres Pandan Sari, Gibran berbelanja berbagai barang seperti ikan hias, jahe, dan hasil pertanian.

Saat Gibran membeli semangka dari pedagang bernama Suryani dan nasi pecel dari Bahriah, kegembiraan pedagang itu terlihat jelas. Suryani mengungkapkan kegembiraannya melihat Gibran di pasar.

“Mas Gibran membeli lima porsi nasi pecel. Lauknya pecel dan telur,” kata penjaga toko pasar.

Di lokasi, pendukung pun berteriak, ‘Hidup Pak Prabowo…hidup Mas Gibran…’

Selain berbelanja dan menyimpan persediaan, orang kedua juga membagikan buku catatan kepada anak-anak dan berbicara dengan pedagang tentang ekspektasi mereka terhadap biaya kebutuhan dasar.

Gibran meninggalkan Surakarta pada Jumat sore (15/12) menuju Balikpapan. Selain wisata pasar, agenda Gibran antara lain kunjungan ke Ibu Kota Negara (IKN) nusantara di Kecamatan Sepaku, Kabupaten, dan pertemuan dengan aktivis muda UKM Balikpapan. Pelintas ke Sharpen North.

Kehangatan ditunjukkan Gibran saat bersalaman dengan warga di lokasi kampanye. Kemunculan Gibran di pasar merupakan simbol keseriusan pasangan Prabowo-Gibran dalam mengembangkan perekonomian daerah, khususnya membantu UKM, tidak hanya sekedar hadir dalam rangka upacara.

Kegiatan Blusukan menunjukkan keseriusan Gibran dalam memahami dan menyelesaikan permasalahan perekonomian daerah. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan antara masyarakat dan tokoh serta menghasilkan manfaat jangka panjang.