Gibran Beri Pesan kepada Pendukungnya di Banyuwangi: Jangan Balas dengan Fitnah – Berita Jatim

by
Gibran Beri Pesan kepada Pendukungnya di Banyuwangi: Jangan Balas dengan Fitnah

Pahami.id – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka berkampanye di Banyuwangi, Rabu (10/1/2024). Ia menyempatkan diri berkomunikasi dengan warga di acara ini.

Gibran memaparkan beberapa program yang dilakukan bersama Capres Prabowo Subianto, salah satunya adalah makan siang gratis untuk anak-anak.

“Jadi kalau semua sehat, otomatis pintar. Ingatlah untuk menjaga kerukunan dan toleransi. Beda pilihan boleh saja, tapi semua harus tetap harmonis, kata Gibran, dikutip dari Beritajatim.com–media partner Pahami.id, Rabu (10/1/2024).

Tak hanya menyampaikan program, putra Presiden Joko Widodo ini juga mengingatkan warga agar tidak terjebak dalam fitnah.

Wali Kota Solo meminta pendukungnya fokus meraih kemenangan dan tidak membalas fitnah.

“Pesan saya jangan terpengaruh fitnah, sindiran. Jika ada berita negatif, tidak perlu dibalas. Jika ada fitnah, jangan dibalas dengan fitnah. “Jangan mendiskreditkan calon lain, fokus saja untuk menang,” ujarnya.

Juru Bicara Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak mengatakan, pasangan Prabowo-Gibran fokus pada kampanye santun.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk saling bahu membahu memastikan situasi pemilu tetap rukun dan harmonis.

Emil berharap target kemenangan di Jatim bisa cepat tercapai. “Kamu bisa menghitungnya sendiri. “Kami mohon dukungan masyarakat banyuwangi,” tegasnya.