Gender Reveal Bertema Badminton, Ini Jenis Kelamin Anak Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menggelar acara gender reveal untuk anak pertama mereka, Sabtu (5/8/2023). Acara ini diadakan dengan tema badminton, mengikuti profesi Kevin.

Dalam acara tersebut, Valencia Tanoe tampil anggun memakai dress layer dengan pendek selutut. Sedangkan sang suami bergaya kasual dengan kemeja putih dan celana hitam.

Venue gender reveal dibuat seperti lapangan badminton, tapi versi imut. Dua sisi lapangan diwarnai berbeda, yakni biru dan merah muda, mewakili jenis kelamin.

Biasanya, pasangan akan menggunakan balon atau pinata untuk mengungkap jenis kelamin anak mereka. Namun Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe memanfaatkan raket.

Tampak Valencia melempar bola kecil, alih-alih kok, pada sang suami yang siap dengan raketnya. Begitu di-smash, bola tersebut pecah dan mengeluarkan serbuk berwarna merah pink.

Artinya, anak pertama dari pasangan yang resmi menikah pada 23 Maret 2023 tersebut berjenis kelamin perempuan. Mereka pun banjir ucapan selamat.

Rupanya cukup banyak yang menyangka anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki karena tema acara yang badminton banget.

“Padahal temanya udah badminton banget sampai kue-kuenya, aku pikir baby boy. Congrats mini Valen,” komentar akun @charametha.

“Emang agak laen ya kalo pemain bultang mah gender revealnya,” tambah akun @kenzi241288.

“kKok bisa kepikiran gender revealnya gini, gemes,” sahut akun @_daaariz.

Sementara itu, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe baru mengumumkan kehamilan ini saat berusia 4 bulan.

Kontributor : Chusnul Chotimah