Gegara Foto Ini Teuku Ryan, Suami Ria Ricis, Dicurigai Jalani Pembaptisan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Teuku Ryan, suami seleb Instagram Ria Ricis mendadak jadi sorotan. Pasalnya, unggahan Instagram Ryan pada Minggu (5/11/2023). Ryan diduga sedang menjalani prosesi pembaptisan.

Kecurigaan muncul saat Ryan membagikan potret dirinya bersama seorang pria yang sedang berendam di kolam renang. Tampak Ryan mengenakan gaun panjang mirip jubah putih.

Tubuh Ryan dan pria yang bersamanya di kolam basah kuyup. Banyak netizen yang menduga saat itu Teuku Ryan sedang menjalani baptisan, upacara penyucian dosa dan pengakuan iman yang biasa dilakukan dalam agama Kristen.

Teuku Ryan dan Ria Ricis saat jumpa pers album Merinding Disko di Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (10/10/2023). [Pahami.id/Tiara]

“Ya Tuhan! Kupikir aku sudah dibaptis,” tulis netizen yang kaget.

“Sumpah ternyata bukan cuma aku yang mengira aku sudah dibaptis, tapi ternyata yang komentar juga mengira aku sudah dibaptis,” tulis yang lain.

“Sepertinya aku ingin logout,” sambung yang lain.

Keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)
Keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)

Usut punya usut, ternyata Teuku Ryan tidak mengikuti prosesi ritual pembaptisan. Ia hanya menuruti permintaan berenang bersama teman-temannya.

“Ryan, ayo berenang. Siap gan,” tulis Ryan pada caption foto yang diunggah.

Rupanya, unggahan tersebut hanya sekedar momen santai Ryan berenang bersama teman-temannya termasuk Habib Novel bin Muhammad Alaydrus.