Gara-gara Foto Ini, Warganet Curiga Mahalini Sudah Pindah Agama ke Islam Sebelum Tunangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah Mahalini Raharja dan Rizky Febian resmi bertunangan, perbedaan mereka langsung menjadi perhatian publik.

Tak sedikit yang bertanya-tanya apakah Mahalini atau Rizky Febian akan meninggalkan posisinya dan mengikuti posisi pasangan tersebut.

Seperti yang kita tahu, Rizky Febian adalah seorang muslim. Sedangkan Mahalini yang merupakan seorang wanita asal Bali menganut agama Hindu.

Selama ini pasangan penyanyi ini masih bungkam terkait status mereka yang berbeda keyakinan. Namun netizen justru menduga Mahalini telah memeluk Islam sesuai agama Rizky Febian sebelum bertunangan.

Pasalnya, menurut unggahan TikTok @jedagjedugyodra, Mahalini pernah mengunggah foto dirinya mengenakan kaftan dan hijab putih bersama Rizky Febian yang mengenakan kepompong, sorban, dan peci.

Potret lamaran Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/ cerita pengantin)

“Benarkah Mahalini pindah agama Rizky Febian? Coba jawab di kolom komentar ya Sahabat,” kata akun TikTok, Kamis (11/5/2023).

Rupanya, sejumlah warganet juga mulai menduga Mahalini masuk Islam karena membagi-bagikan bingkisan untuk menerima ucapan selamat Idul Fitri 2023.

“Saya ragu kapan Lebaran Lini membagikan hampers,” kata @duw**.

“Jawaban Kang Sule, dia mau restunya kalau sama,” kata @di**.

“Mahalini dikonversi nanti di hari H,” sambung @rriawatinu**.

“Kalau begitu, semoga terus berlanjut,” tambah @moonmul ***.

Diketahui, foto Mahalini dan Rizky Febian berbusana muslim itu diambil pada pertengahan bulan puasa 2023. Saat itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol X itu mengajak timnya berbuka puasa bersama.