Gandeng Raisa, David Foster Gelar Konser Lagi di Indonesia Agustus Mendatang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar baik untuk penggemar David Foster. Musisi tersebut akan kembali menggelar tur konser di Indonesia.

“Kami akan kembali bernostalgia,” ujar David Foster dalam keterangan tertulis yang diterima Pahami.id belum lama ini.

Sama seperti sebelumnya, David Foster hadir dengan sederet musisi internasional seperti Peabo Bryson, Michael Bolton, Katharine McPhee, Loren Allred. Penampilan mereka akan dilengkapi dengan penampilan panggung Raisa.

“Jadi ini adalah konser yang harus dilihat,” kata David Foster.

Dalam konser ini, David Foster berkolaborasi dengan promotor Color Live Asia. Mereka memilih untuk menampilkan David Foster lagi karena kualitas musiknya yang tidak diragukan lagi.

“David Foster adalah salah satu komposer paling terkenal di masanya. Dengan 16 Grammy Awards, termasuk tiga untuk kategori Best Producer, satu Emmy Award, satu Golden Globe, dan tiga nominasi Oscar untuk ‘Best Original Song’,” jelasnya. Direktur Pelaksana Color Live Asia, David Ananda.

Ditambah dengan kehadiran Raisa, Color Live Asia yakin konser David Foster akan semakin menarik untuk disaksikan.

“Ini akan menjadi kesempatan besar bagi pecinta musik Indonesia untuk bernostalgia bersama dalam konser malam yang intim,” ujar David Ananda.

Bertajuk Hitman Asia Tour 2023, konser David Foster akan digelar pada 12 Agustus 2023. Sentul International Convention Center (SICC) dipilih sebagai lokasi acara.

Untuk tur konser David Foster, Color Live Asia menyediakan tujuh kategori tiket. Mulai dari kelas Red (Rp825 ribu), Bronze (Rp1 juta), Silver (Rp1,25 juta), Gold (Rp2,1 juta), Diamond VVIP (Rp3 juta), VVIP (Rp4 juta). ) dan Super VVIP (Rp 5 juta) .

“Amankan tiket sekarang sebelum kehabisan. Ini akan menjadi penjualan terbatas,” kata David Foster.