Gandeng Dinda Hauw ke Panggung Saat Wisuda, Rey Mbayang Dicibir: Butuh Banget Validasi Jadi Suami Idaman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rey Mbayang baru saja meraih gelar Sarjana dari Universitas Terbuka (UT), Tangerang Selatan, Selasa (25/7/2023). Aktor sekaligus penyanyi itu menjadi lulusan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dengan IPK 3,14.

Menariknya, Rey Mbayang turut mengajak istrinya, Dinda Hauw, ke atas panggung. Rey merasa Dinda sangat berperan atas keberhasilannya meraih gelar Sarjana.

“Masya Allah ini support system, ini semangat hidup saya,” kata Rey Mbayang, dikutip dari salah satu video di Instagram Storiesnya.

Dinda Hauw tampak tersipu malu saat digandeng ke atas panggung. Ia mengenakan outfit serba pink dan tampak anggun.

Rey Mbayang juga merangkul sang istri dengan mesra sembari berjalan ke panggung. Hal itu langsung membuat satu ruangan heboh karena terbawa perasaan alias baper.

Momen Rey Mbayang yang menggandeng Dinda Hauw naik ke panggung saat wisuda itu diunggah ulang oleh berbagai akun gosip, salah satunya @lambegosiip. Sayangnya, tak sedikit warganet yang melayangkan komentar miring sikap Rey Mbayang.

Sebagian warganet menilai aktor tersebut terlalu berlebihan. Rey Mbayang dianggap umbar kemesraan karena butuh validasi dari masyarakat.

“Maaf banget kalau aku beda pandangan ya, kayaknya butuh banget validasi kalau dia itu ‘suami idaman’, suami idaman menurutku itu romantis saat berdua aja, bukan yang selalu eksis di kamera apalagi diposting, agak geli sama laki-laki yang narsis di medsos,” komentar @har***.

“Kalau bukan artis kaga bakalan itu boleh dibawa keatas yaa nggak si,” imbuh @say***.

“Nggak bermutu dan lebay,” balas @kik***.

“Sepertinya di Dunia ini suami yang romantis, suami idaman dan perfect cuma dia, padahal banyak di luaran yang lebih dari ini,,” @din*** menimpali.

Sebagai informasi, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020. Mereka menjadi diidolakan karena menikah tanpa pacaran atau lewat jalur taaruf dalam Islam.

Hal ini membuat warganet menyebut kisah cinta mereka seperti idaman semua orang. Keduanya kini semakin mesra dan bahagia setelah dikaruniai dua orang anak laki-laki Arshakalif Muhammad Mbayang dan Arashkaba Muhammad Mbayang.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw sebelum ini juga kerap viral karena keromantisannya merayakan anniversary ala drama Korea. Sayangnya, keromantisan mereka kini disebut berlebihan oleh sebagian orang.