Gak Sekadar Pacaran, Ladislao Camara Mengaku Sudah Tunangan dengan Nathalie Holscher – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara sepertinya lebih dari sekedar lelucon. Meski baru mengumumkan kedekatan dan cintanya di depan publik, pria bule itu baru-baru ini melontarkan pernyataan mengejutkan.

Melalui akun Instagramnya, Ladislao mengaku Nathalie Holscher adalah tunangannya. Tentu saja hal ini seolah memberi kode jika hubungan asmara mereka menuju ke jenjang serius.

Pengakuan tersebut terlihat dalam unggahan Ladislao di Instagram saat berlibur bersama Nathalia Holscher dan Adzam. Seorang netizen menanyakan status romantis Ladislao yang dikira sudah menikah.

“Kupikir kamu sudah menikah, kan?” tulis seorang warganet.

Tak membiarkan spekulasi miring berkembang, Ladislao dengan tegas memperkenalkan Nathalie Holscher sebagai tunangannya.

“Tunanganku adalah saudaraku,” jawab Ladislao.

Balasan dari Ladislao ini sepertinya menjadi jawaban atas hubungan romantis Nathalie Holscher dan Ladislao. Pasalnya, dalam unggahan tersebut ia juga menyebut cincin tersebut pada captionnya.

“Kebahagiaan,” tulis Ladislao sambil menambahkan emote cincin.

Dalam unggahannya kali ini, Ladislao tak hanya menunjukkan rasa cintanya pada Nathalie Holscher. Ia pun tampak pamer kedekatannya dengan Adzam yang kelak menjadi anak berikutnya.

Ladislao tak segan-segan mengunggah potret dirinya dan Adzam dengan latar belakang laut. Ketiganya berpose bak keluarga bahagia. Tak sekadar berpelukan, Nathalie Holscher dan Ladislao Camara juga berbagi pose saat berciuman bersama Adzam.

Meski demikian, kedekatan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara masih menjadi perdebatan di kalangan netizen. Pasalnya, mantan istri Sule ini sudah tiga kali berganti pasangan usai bercerai dengan komedian kondang tersebut.