Gak Ada Otak Ketawa di Atas Penderitaan Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Adik Putri Anne melalui akun Instagramnya @miumiu_cicil kembali menyindir isu adanya pria dan pelaku tak bertanggung jawab alias perempuan yang mencuri pria orang di Instagram Stories.

Kali ini adik Putri Anne menyebut pria Jakon Bambang dan wanita dengan istilah Kuda Liar.

Adik Putri Anne mengolok-olok para aktor (Instagram/@mimiumiu_cicil)

Adik Putri Anne tak habis pikir dengan kelakuan pria yang menganggap dirinya paling hebat, sedangkan sang wanita tak punya otak untuk ingin menjadi seorang aktris.

“Jakon Bambang dan Kuda Liar, sama-sama orang keji. Yang satu menganggap dia sangat baik, yang lain tidak punya otak dan hanya ingin menjadi aktor,” kata adik Putri Anne dalam unggahan storynya, Jumat (6). /10/2023 ).

Terlebih lagi, adik Putri Anne itu merasa pria dan wanita itu tega bergembira atas penderitaan anak yang kehilangan kasih sayang ayahnya.

Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)

Bahkan, pria yang dimaksud kakak Putri Anne itu juga lebih sombong dan munafik.

“Tertawalah, nikmatilah penderitaan anak yang kehilangan cintamu, Jakon Bambang. Coba renungkan. Kamu sombong dan munafik,” ucapnya.

Meski tak menyebut nama sang adik Putri Anne, unggahan cerita itu dikaitkan dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Pasalnya isu keretakan rumah tangga Putri Anne semakin jelas.

Selain Arya Saloka yang terang-terangan melotot dan menelpon Amanda Manopo di kesempatan yang sama. Arya Saloka pun mengisyaratkan sempat putus dengan Putri Anne saat membicarakan acara ulang tahun putranya Ibrahim.

“Iya gan, menurut kamu benar, padahal sebenarnya kamu adalah ratu drama sekaligus korban,” kata @diandra***.

Mohon klarifikasi kalau ada pelaku guk guk, imbuh @clarasinta***.