Gak Ada Akhlak! Pria Ini Tega Ambil HP Milik Korban Kecelakaan – Berita Jatim

by
Gak Ada Akhlak! Pria Ini Tega Ambil HP Milik Korban Kecelakaan

Pahami.id – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria nekat mengambil ponsel korban kecelakaan viral di media sosial. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Blumbungan, Pamekasan, Jawa Timur.

Video tersebut kemudian dibagikan oleh akun Instagram @wecarebangalanmadura.

Dalam video tersebut terlihat momen-momen kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor. Seorang pria dewasa dan seorang anak laki-laki yang mengendarai pembonceng jatuh. Warga yang berada di lokasi langsung datang membantu.

Beberapa pengemudi yang lewat juga berhenti untuk melihat kecelakaan itu.

Dalam video tersebut terlihat pengendara sepeda motor yang membonceng juga ikut berhenti. Pengemudi tersebut tertangkap kamera mengambil ponsel yang diduga milik korban yang dilempar ke tengah jalan.

Awalnya, dia juga berhenti mendekati korban. Namun, alih-alih menyerahkan ponsel yang ditemukannya, pengendara tersebut justru berdiam diri di atas motor. Tidak lama kemudian, pengendara sepeda motor itu pergi.

Unggahan video tersebut pun mengundang beragam komentar dari warganet.

“Pak, siapapun anda. Saya harap hal seperti ini tidak pernah terjadi pada anda dan keluarga anda,” kata vertie***

“Bajingan, cari peluang dalam kesulitan,” kata ferdi ***

“Semoga mendapat pahala, Pak,” kata Amin***

“Bisa pak, orang bermasalah tetap ambil hpnya,” komentar noe***

“Sama seperti saya, ketika terjadi kecelakaan di depan Polres Bangkalan, uang perkara diambil semua orang, untung handphone dikembalikan,” kata Iluuu ***

“Tidak heran hal-hal seperti itu. Sebelumnya, bibi saya juga mengalami kecelakaan, dompet, ponsel, dan jam tangan saya diambil semua, padahal korban tidak sadarkan diri,” komentar cacha***

Kontributor: Fisika Tanjung