Gaji Telat, Eks Karyawan Tasyi Athasyia sampai Tak Punya Ongkos ke Kantor dan Tahan Lapar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan karyawan Tasyi Athasyia kembali buka-bukaan soal pengalamannya bekerja sama dengan YouTuber ini. Kepada dokter Richard Lee, mereka menceritakan tentang keterlambatan pembayaran gaji.

Salah satu mantan karyawan Tasyi Athasyia membahas masalah gaji setelah baru sebulan bekerja sebagai ketua tim yang menangani kandungan saudara kembar Tasya Farasya.

“Tanggal 1 November itu berarti ada hari gajian lagi tanggal 1 Desember,” katanya dikutip dari kanal YouTube Dr. Richard Lee, MARS, Kamis (20/7/2023).

“Baru tanggal 1 Desember mereka berangkat ke Dubai, beberapa hari sebelum hari 1 ini, gimana sih salary day ini? Kok gak ada yang angkat bicara, gak ada yang minta data rekening,” lanjutnya.

Belum menerima gaji hingga 5 Desember lalu, mantan pegawai itu akhirnya memberanikan diri bertanya kepada suami Tasyi, Syech Zaki Alatas. Tapi jawabannya rumit.

Tasyi Athasyia dan Zyech Zaki. (Instagram/@tasyiiathasyia)

“Jawabannya selalu kemana-mana, poinnya diperpanjang, dapat jawaban (tanggal) 10-11, lalu diundur lagi ke 10-15,” ujarnya.

Gaji mereka ternyata belum cair hingga 15 Desember. Padahal saat itu uang mereka semakin menipis dan tidak ada makanan atau minuman di rumah Tasyi.

“Teman-teman yang lain tidak punya ongkos ke kantor. Tidak ada makanan di rumah. Di rumah pun tidak ada air mineral, air ledeng. Hanya Kecil banget, makan pun susah (karena tidak ada uang),” jelasnya.

Setelah ditagih lagi, Tasyi Athasya dan suaminya akhirnya membayar gaji pada 18 Desember lalu.

Kontributor: Chusnul Chotimah