Fuji Ungkap Artis yang Pernah Merisaknya Kena Pelecehan, Warganet: Karma! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji berbagi cerita tentang pengalamannya di-bully saat tampil di YouTube Belly Iverzon. Semasa sekolah, Fuji mengaku pernah di-bully oleh seniornya.

Teman-teman Fuji juga diintimidasi oleh kelas atas. Saat itu, Fuji disebut “sampah”.

“Aku takut datang ke sekolah. Aku punya SS-mu. Johan, siapa lagi itu? Aku ingat semua namamu, siapa yang mem-bully aku,” kata Fuji dalam postingan YouTube yang diunggah Senin (27/3/2023).

Selain pengalamannya di-bully di sekolah, Fuji menyebut tentang seorang gadis yang menjadi viral karena pelecehan seksual. Gadis ini rupanya juga mem-bully Fuji.

“Yang ini saya tidak mau sebutkan namanya. Jadi dia salah satu pelaku bully saya, yang nge-bully saya,” kata Fuji.

Adik Artis Dibully Netizen (instagram/@fuji_an)

“Kemudian tahun lalu tahun 2022 ya. Saya lihat dia viral karena dilecehkan laki-laki,” tambah mantan pacar Thariq Halilintar.

Sosok yang mengalami pelecehan seksual dan pernah mem-bully Fuji diduga merupakan artis atau publik figur. Namun hingga akhir pembicaraan, Fuji enggan menyebut nama. “Kemudian saya seperti, ‘mungkin apa yang Anda tabur, karma?’ Mungkin,” kata Fuji.

“Bukan berarti bergembira atas penderitaan, lho, tapi berhati-hati melakukan kesalahan orang, Anda akan diintimidasi oleh orang lain. Hati-hati,” kata kakak ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi