Fuji Trauma Main Film gegara Akting Jelek, Prilly Latuconsina dan Tissa Biani Terseret – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fuji dan Joshua Suherman tampil sebagai bintang tamu di podcast YouTube PodHub yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Dalam kesempatan tersebut, Deddy dan Vidi membahas berbagai prestasi Fuji di dunia hiburan termasuk saat membintangi film Bukan Cinderella.

Saat membahas film pertama Fuji, Joshua Suherman mengaku menonton Not Cinderella. Namun ketika Fuji mendengar cerita Joshua, entah mengapa Fuji terkesan risih bahkan enggan membahasnya.

“Oh, kawan, jangan bicarakan itu,” kata Fuji.

Bukan tanpa alasan, ternyata mantan kekasih Tariq Halilintar ini rupanya merasa tak bisa bangga dengan aktingnya. Bahkan, Fuji mengaku trauma dengan bermain film tersebut.

“Aku sebenarnya cukup trauma. Aktingku jelek banget, aku akui. Ini pertama kalinya aku (bermain film),” lanjut Fuji.

Fuji mengaku kesal karena aktingnya mendapat ejekan dari netizen. Namun setelah melihat kembali, Fuji akhirnya menyadari bahwa kritikan warganet tersebut ada benarnya.

Aktingnya di film Bukan Cinderella jauh dari kata bagus. “Netizen (yang bilang aktif itu jelek), tapi kalau dilihat langsung tahu jelek. Kurang puas,” akunya.

Saat ditanya kesediaannya kembali berakting di dunia film, adik Fadly Faisal itu sempat ragu karena masih dihantui rasa takut.

“Mungkin mau (bikin film) lagi, tapi belum tahu kapan. Karena masih takut,” ujarnya.

Menanggapi pengakuan Fuji terkait aktingnya yang buruk. Warganet berbondong-bondong memberikan tanggapan. Tak sedikit warganet yang mengkritiknya, bahkan ada pula yang meminta Fuji belajar akting bersama Tissa Biani dan Prilly Latuconsina yang dikenal jago akting.

“Akhirnya aku sadar,” tulis warganet.

“Alhamdulillah aku sadar, tapi kok fans bisa memujinya berlebihan,” komentar netizen Julid.

Fuji kaget saat Vidi Aldiano mengungkap tubuhnya sakit saat pakaiannya bersentuhan akibat radiasi kanker. (Dok. YouTube/Deddy Corbuzier)

“Tidak pantas menjadi pemeran utama seperti itu, apalagi di sebuah film (layar besar, mimik dan ekspresi wajah terlihat jelas),” imbuh warganet.

“Kamu perlu belajar dari Tissa,” tulis warganet

“Belajar akting sama Prilly ya Ji,” tulis salah satu warganet memberi saran.

Sekadar informasi, di film Not Cinderella, Fuji sebenarnya mendapatkan pemeran utamanya. Diketahui Fuji berperan sebagai Amora, seorang siswa SMA yang jatuh cinta pada teman sekolahnya yang awalnya dia benci. Dalam film ini Fuji dibintangi bersama Rafael Adwel, Gusti Rayhan, Annette Edoarda, dan Raisya Bawazier.

Kontributor: Anistya Yustika