Fuji Tetap Ingin Penjarakan eks Rekan Kerja yang Gelapkan Uang Miliaran: Biar Tahu Rasa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji rupanya masih ingin memenjarakan mantan rekannya yang menyebabkan kerugian miliaran rupiah itu. Meski kedua belah pihak sedang bertemu, Fuji tetap ingin memberikan efek jera bagi para pelaku.

“Ceritakan bagaimana rasanya,” kata Fuji melalui video call, Senin (26/6/2023).

Sudah terlalu lama bagi Fuji untuk menunggu kompensasi niat baik dari mantan rekannya.

“Saya sudah menunggu setahun dan uang saya belum dikembalikan. Saya sudah bekerja, semua pekerjaan saya sudah selesai, tapi saya belum bisa mendapatkan hak saya,” kata Fuji.

Sejauh ini, Fuji mencoba bersabar dan memberikan waktu. Namun, mantan kekasih Tariq Halilintar itu tak bisa lagi bersabar karena pelaku malah bersenang-senang dan berlibur ke luar negeri.

“Saya tidak tahu di mana hak saya, untuk penggunaan pribadi atau apa yang saya tidak tahu. Tapi saya sudah memberinya cukup waktu, bahkan saya masih berbicara dengan baik tetapi dari dia dia tidak menanggapi obrolan saya. , malah dia sedang bersenang-senang di luar sana, di luar negeri, berlibur. Baru ke Bali juga,” sambung kakak Fadly Faisal itu.

Selain itu, kerugian total Fuji akibat ulah mantan rekannya juga tidak sedikit. Dia mengaku bisa menggunakan uang itu untuk membeli mobil mewah atau rumah.

“Saya kira bisa beli mobil mewah atau rumah. Mungkin bisa ditambah, kami belum bisa bilang,” kata Fuji.

Hanya saja Fuji tidak bisa melaporkan mantan rekannya hari ini. Tim hukum Fuji yang telah berkonsultasi dengan penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan masih diminta melengkapi bukti.

Seperti diketahui, Fuji baru-baru ini melayangkan somasi kepada mantan rekannya yang diduga menggelapkan uang hasil jerih payahnya untuk kepentingan pribadi.

Mantan rekan Fuji sebenarnya telah menanggapi panggilan pengadilan tersebut. Dia meminta bertemu dengan Fuji untuk membahas penyelesaian masalah melalui jalur keluarga.

Belum diketahui bagaimana hasil pertemuan perwakilan Fuji dengan mantan rekannya terkait isu ini.