Fuji Salah Tingkah Keceplosan Sebut Nama Asnawi saat Live – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Fujianti Utami alias Fuji dengan Asnawi Mangkualam masih menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, dalam sesi siaran langsung bersama teman-temannya, Fuji tak sengaja memanggil nama pesepakbola tersebut

Diawali dengan teman laki-laki Fuji yang menanyakan apa yang terjadi pada Asnawi.

“Kenapa Asnawi? Kenapa Asnawi?” tanya sahabat Fuji, dalam unggahan ulang live Fuji di TikTok @zihan2121_, Rabu (11/10/2023).

Fuji memilih berpura-pura tidak mendengar pertanyaan temannya. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu asyik menari dengan kepala sambil tersenyum.

Fuji tiba-tiba mencoret nama Asnawi saat penonton langsung mengundang Fuji ke Bandung. Fuji langsung tertawa canggung saat menyadari dia menyebut namanya dan Asnawi secara bersamaan.

Asnawi Mangkualam dan Fuji [Kolase Foto Instagram; Pahami.id]

“‘Ayo ke Bandung’, ‘Uti Asnawi’,” kata Fuji dengan raut wajah panik.

Selebriti berusia 20 tahun itu langsung menoleh ke belakang dan tersenyum. Ia pun mengomel dan memaki dirinya sendiri karena tidak sengaja menyebut nama Asnawi.

Marah banget dengan tingkahnya yang lamban, makin parah, imbuh putri bungsu Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu.

“Kamu benar-benar tidak ingin melihat Tim Nasional?” Pacar Fuji bertanya lagi. “Entahlah, sepertinya aku ada pekerjaan yang harus diselesaikan,” jawab Fuji.

Teman-teman Fuji kemudian mengatakan bahwa kehadiran Fuji menonton pertandingan Timnas akan memberinya semangat tersendiri. Namun Fuji semakin panik dan meminta agar isu Fuji-Asnawi tidak dipicu.

Tolong jangan digoreng, netizen takut, kata Fuji lagi.

Rekaman momen Fuji yang tak sengaja menyebut nama Asnawi ini membuat netizen heboh.

“Bolehkah aku memanggilnya doi tanpa menyadarinya?” @tuan*** komentar. “Barangsiapa menyebut nama, ia yang memberi garam,” tambah @embun***. “‘Uti Asnawi’ tertawa melihat wajah terkejut Fuji,” membaca @dia***.

Sebelumnya, Fuji juga kedapatan menyaksikan pertandingan timnas di Surabaya saat kapten Asnawi Mangkualam bertanding. Peristiwa itu terjadi saat kabar kedekatan mereka viral di media sosial dan tak lama kemudian muncul foto Fuji dan Asnawi yang sedang berjalan bersama.