Fuji Nyanyi Lagu Tak Segampang Itu dari Hati, Untuk Thariq Halilintar? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video Fujianti Utami alias Fuji menyanyikan lagu “Tidak Semudah Itu” karya Anggi Marito viral di media sosial. Sang seleb tampak benar-benar menyanyikan lagu sedih tersebut.

Seperti dalam video yang diunggah akun TikTok @zeefarafis pada Selasa (16/1/2024). Momen Fuji bernyanyi diabadikan saat selebriti berusia 21 tahun itu berada di ruang ganti turnamen bulu tangkis Meriah Merah.

“Tidak semudah itu bagiku untuk menemukan orang sepertimu, oh sayang,” Fuji menyanyikan lagu tersebut.

Adik Fadly, Faisal pun menceritakan, apa yang dialaminya menyakitkan dan tidak mudah. Fuji diduga sedang membahas kelanjutan perjuangan yang ia lalui.

“Sakit guys, gak semudah yang kalian lihat di video, hati-hati, nanti aku bilang aku terlalu bodoh. Coba saja sendiri,” kata Fuji kepada orang tak dikenal.

Setelah itu, lewat lagu tersebut, Fuji menceritakan tak mudah baginya menemukan sosok pengganti dalam hidupnya. Bisa ditebak dia sedang berbicara tentang orang-orang yang telah meninggalkan sisinya.

“Yang bilang aku akan mendapat lebih dari kamu, itu tidak mungkin, tidak mudah,” kata Fuji lagi sambil tetap bernyanyi.

Video tersebut kemudian mendapat komentar luas dari netizen. Banyak pihak yang menduga adik ipar Vanessa Angel itu menyanyikan lagu tersebut dari hati karena liriknya pas di hati.

Tariq Halilintar dan Fuji. [Instagram]

Banyak juga yang menduga kalau orang yang dinyanyikan Fuji dalam lagunya adalah Tariq Halilintar, mantan kekasihnya. Fans pun mendoakan agar Fuji bisa segera menemukan pengganti sang mantan.

“Aku yakin kamu akan menemukan pasangan yang bagus, bagus, sangat bagus,” komentar akun @dsg***.

“Sungguh, betapapun beratnya seorang wanita melihat mantannya bersama orang lain, itu menyakitkan, tidak berdarah-darah,” ucap akun @mam***.

“Sakit. Belum lagi di depan mata. Semoga Uti menjadi wanita yang selalu kuat dari pukulan,” ucap akun @saf***.

“Dia masih mencintainya, tapi dia lebih kecewa melihat pasangannya move on begitu saja,” tambah akun @lme***.

Sebagai informasi, Tariq Halilintar dan Fuji sudah menjalin hubungan asmara selama setahun sejak awal tahun 2022. Sepanjang hubungan mereka, keduanya terus menjadi sorotan netizen hingga membuat banyak penggemar yang mendukungnya.

Sayangnya, hubungan mereka berakhir pada awal tahun 2023 karena perbedaan visi dan misi. Beberapa bulan kemudian, Tariq Halilintar mulai berkencan dengan Aaliyah Massaid, sementara Fuji masih belum memiliki kekasih baru.