Fuji Ngaku Gak Peduli Disebut Cewek Sasimo: Suka-suka Netizen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji kembali menjadi sasaran sindiran netizen karena dekat dengan teman artis pria.

Berawal saat Fuji berlibur ke Bali bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta beberapa teman artis lainnya.

Fuji (Instagram/@fuji_an)

Selama di Bali, Fuji banyak berinteraksi dengan teman prianya. Dalam video keseruan liburannya, momen Fuji kerap tertangkap kamera sedang bersenang-senang bersama Fadil Jaidi, Alshad Ahmad, Keanu Agl, dan Aan Story.

Karena itu, Fuji diberi julukan Samimo atau dimanapun yang diinginkan netizen. Komentar ini beredar di TikTok di setiap video yang menampilkan Fuji di Bali.

Salah satu penggemar kemudian mengadukan hal tersebut kepada Fuji melalui fitur DM Instagram.

“Marah, di TikTok banyak yang manggil kamu ‘sasimo’ karena bercanda sama Aan dan Fadil. Lain kali hati-hati bro,” tulis seorang penggemar yang tak mau disebutkan namanya.

Tampaknya Fuji juga menyadari ejekan yang dia terima baru-baru ini, dia membalas pesan tersebut dengan mengunggah ceritanya.

Fuji dijuluki Samimo atau dimanapun dia mau oleh netizen.  (Instagram)
Fuji dijuluki Samimo atau dimanapun dia mau oleh netizen. (Instagram)

Fuji secara blak-blakan mengaku tidak keberatan mengetik netizen, bahkan mempersilakan netizen berkomentar apapun tentang dirinya.

“Netizen suka. I don’t care,” jawab Fuji santai sambil menyertakan emoji ciuman.

Maklum, Fuji belum lama ini putus dengan kekasih terakhirnya. Tariq Halilintar. Namun segera setelah mengubah statusnya menjadi lajang, Fuji sering dijodohkan dengan banyak artis pria.

El Rumi berperan sebagai kekasih Fuji dengan nama pasangan ‘Elji’. Baru-baru ini, Fuji bertunangan dengan Fadil Jaidi dan nama pasangan itu adalah ‘Fafu’.

Tidak seperti kebanyakan netizen, penggemar mendukung Fuji untuk berkencan dengan siapa saja selama keduanya cocok dan sama-sama menyukainya.