Fuji Mendadak Ada di Makassar, Bertemu Keluarga Asnawi Mangkualam? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar terbaru datang dari Fujianti Utami alias Fuji. Usai ketahuan makan di warung pinggir jalan, Fuji diketahui baru saja datang ke Makassar.

Video kedatangannya di Kota Makassar langsung viral di media sosial. Banyak yang ingin tahu siapa sebenarnya yang bertemu Fuji di kota itu.

Namun pengirim tampaknya kecewa. Pasalnya Fuji tidak bertemu dengan Asnawi Mangkualam atau siapapun yang terkait dengan pesepakbola tersebut.

Padahal Asnawi disebut-sebut dekat dengan Fuji dan berasal dari Makassar. Rupanya orang yang didekati Fuji di Makassar adalah orang yang mengajaknya ke sana.

Bukan suatu kebetulan jika yang mengundang Fuji adalah seorang pengusaha sukses asal Makassar. Dia adalah Gambar Manusia, pemilik dari Klinik BBC Insani Beauty dan Bebwhite C.

Momen Fuji selama berada di Makassar dibagikan melalui akun Instagram miliknya @ilbeurhome.micin. Diberitakan Jumat (22/12/2023), penampilan Fuji tampil sederhana.

Bertemu dengan seorang wanita berhijab, Fuji memilih pakaian yang tetap unik untuknya. Ia memadukan atasan lengan pendek dengan Ripped Jeans.

Meski berbeda, Fuji tetap diterima selama di sana. Ia diminta berfoto bersama orang-orang yang menyukainya.

Akhirnya ketemu idola Rumi @fuji_an, dia cantik, tulis seorang penggemar di Instagram.

Momen Fuji berada di Makassar pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang terkejut dengan kehadiran Fuji di seberang pulau.

Fuji dan Asnawi Mangkualam di Seoul, Korea (Instagram/@fuji_an/@asnawi_bhr)

“Kenapa Uti ada di Makassar,” kata netizen.

“Kampung halamanku Makassar,” imbuh yang lain.

“Tolong, saya dari Makassar, Uti mana?” tanya netizen penasaran.

Sebagai tambahan informasi, Fuji dan pesepakbola asal Makassar, Asnawi, mengaku dekat. Namun kini mereka memilih untuk berteman.

Selain itu, keduanya bersama-sama meminta para penggemar untuk berhenti membuat pertandingan. Bahkan, Asnawi kini dikabarkan tengah dekat dengan sosok lain, Steffi Zamora.