Fuji Ketahuan Genggam Tangan Cowok di Postingan Teman, Pacar Baru? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji kembali membuat heboh para penggemarnya. Kali ini selebriti berusia 21 tahun itu kedapatan sedang menggandeng tangan seorang pria.

Hal tersebut diketahui netizen dari unggahan Story teman Fuji, Cindy Tania. Saat itu mereka berdua sedang nongkrong bareng di Semarang.

Dalam video tersebut, Tania terlihat mengarahkan kameranya ke arah Fuji. Sebelum wajah sang selebgram terekspos, pertama kali terlihat tangan Fuji sedang memegang tangan berukuran agak besar, khas tangan pria.

Lalu kamera memfokuskan pada wajah Fuji. Mantan kekasih Tariq Halilintar itu terlihat tersenyum dan berekspresi ke arah kamera.

Sementara itu, saat Fuji kembali mengunggah story tersebut ke Instagram miliknya, kakak Fadly, Faisal, menutupi tangannya dengan caption. Diduga ia sengaja menutupi bagian tangannya yang sedang bergandengan tangan dengan pria misterius tersebut.

Netizen pun langsung heboh dengan adegan tersebut. Mereka sibuk mengunggah ulang video tersebut di akun TikToknya.

Penggemar Fuji pun ramai menebak-nebak siapa pria yang memegang selebgram tersebut. Nama yang paling banyak ditebak warganet adalah Satria Ananta, siswi Akademi Militer asal Samarinda.

“Putra sultan Samarinda Satria Ananta perwira militer,” komentar akun @cam***.

Potret Fuji (instagram/@fuji_an)

“Ini Satria Ananta,” tebak akun @lia***.

“Wajah Uti kayak panik,” tulis akun @syg***.

“Fuji bikin deg-degan aja,” imbuh akun @ram***.

Hingga saat ini, identitas sebenarnya dari pria yang pernah berinteraksi romantis dengan Fuji masih belum diketahui. Gadis itu sendiri tidak mengomentari video yang beredar luas tersebut.

Sekadar informasi, Fuji merupakan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Sejak pasangan suami istri tersebut meninggal dunia, Fuji semakin dikenal warganet terutama membesarkan Gala Sky, anak tunggal mendiang.

Nama Fuji semakin tenar sejak berpacaran dengan Tariq Halilintar. Kisah cinta mereka pun kerap menjadi perbincangan dan viral di berbagai media sosial.

Meski sama-sama putus hingga kini, kisah asmara Fuji masih menjadi perbincangan hangat. Beberapa nama pria kerap dikaitkan dengannya, seperti El Rumi dan Asnawi Mangkualam.

Namun, selain Tariq Halilintar, belum ada pria lain yang dikonfirmasi Fuji sebagai kekasihnya.