Fuji Kencan Rahasia dengan Pria Sweater Putih, Fix Asnawi Mangkualam! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – TikTok ramai dengan video Fuji yang tertangkap kamera bersama seorang pria di sebuah restoran. Setelah video dan gambarnya tersebar, banyak yang menduga pria yang mendampingi Fuji adalah Asnawi Mangkualam.

Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri ini sebelum terbang ke Surabaya untuk menyaksikan pertandingan FIFA Matchday. Kehadiran Fuji diduga kuat memberi semangat kepada Asnawi yang kebetulan merupakan kapten Timnas Indonesia.

Kolase Fuji dan Mayang. (Instagram/@fuji_an/@mayaang.lucyaana)

Tak hanya itu, ada juga video dan foto Fuji yang diambil tengah malam di sebuah pusat perbelanjaan bersama pria misterius berjaket putih. Banyak yang meyakini pria tersebut adalah Asnawi Mangkualam.

Salah satu warganet menulis, “Dari postur tubuhnya bisa dipastikan kalau itu Asnawi.”

“Yang pasti Asnawi, dari postur dan jaket yang sama,” sambung yang lain.

Rumor Fuji dan Asnawi Mangkualam menghabiskan Sabtu malam bersama diperkuat dengan postingan terbaru kakak Fadly Faisal. Fuji mengunggah foto di dalam mobil dan mengaku akan menghabiskan akhir pekan.

Profil dan Biodata Asnawi Mangkualam (Instagram/@pssi)
Profil dan Biodata Asnawi Mangkualam (Instagram/@pssi)

“Meski ngantuk, aku tetap tidur,” tulis Fuji dalam ceritanya.

Kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam terlihat sejak keduanya berada di Jepang untuk menghadiri acara pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Asnawi tiba sehari setelah pernikahan Arhan dan keduanya terlihat berpose bersama.

Yang menarik perhatian warganet adalah postingan Fuji yang selalu mencantumkan kata “BAH” yang diduga merujuk pada Asnawi karena bernama lengkap Asnawi Baharudin.