Fuji Hampir Stres Gara-Gara Dibikin Rugi Miliaran, Eks Rekan Kerja Malah Asik Liburan ke Luar Negeri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami atau Fuji nyaris depresi akibat ulah mantan rekannya yang diduga menggelapkan uang miliaran Rupiah dari hasil keringatnya.

“Tahun lalu saya hampir gila. Tapi sekarang alhamdulillah masih waras,” kata Fuji melalui video call, Senin (26/6/2023).

Mantan rekan Fuji saat itu sama sekali tidak menunjukkan rasa bersalah. Bahkan, dia diduga menggunakan uang adik Fadly Faisal untuk kesenangan.

“Saya masih bisa ngobrol dengan baik, tapi dia tidak menanggapi obrolan saya sama sekali. Sebaliknya, dia bersenang-senang di luar sana, di luar negeri, berlibur. Dia juga pernah ke Bali,” katanya.

Ingatan akan kekecewaan itulah yang kini membuat Fuji ingin melaporkan mantan rekannya itu. Meski menunjukkan niat baik, satu tahun terlalu lama bagi Fuji bagi seseorang untuk menyadari kesalahannya.

“Saya pikir itu terlalu jauh,” kata Fuji.

Seperti diketahui, Fuji baru-baru ini melayangkan somasi kepada mantan rekannya yang diduga menggelapkan uang hasil jerih payahnya untuk kepentingan pribadi. Fuji tahu tentang tindakan ini setahun yang lalu.

Mantan rekan Fuji sebenarnya telah menanggapi panggilan pengadilan tersebut. Ia meminta bertemu dengan Fuji untuk menyelesaikan masalah tersebut melalui jalur keluarga.

Namun, Fuji tetap ingin mantan rekannya itu dituntut. Bahkan, dia sudah menemui penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan untuk berkonsultasi terkait rencana laporan polisi tersebut.

“Katakan padaku, aku juga berpikir,” kata Fuji.

Penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan meminta Fuji melengkapi bukti dan saksi yang bisa menguatkan laporannya terhadap mantan rekannya itu. Meski demikian, Sandy Arifin selaku pengacara, mantan kekasih Thariq Halilintar tetap diinstruksikan untuk bernegosiasi dengan pelaku.

“Dari cara klien kami menyampaikan, sudah jelas dia tetap ingin menempuh jalur hukum. Tapi kami akan tetap mengupayakan mediasi dulu,” ujar Sandy Arifin.