Foto-Foto Mengharukan Gala Sky Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Bikin Mewek Berjamaah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hari ini, Sabtu 4 November 2023, menandai tahun kedua peringatan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan tragis di Tol Jombang, Jawa Timur, dalam perjalanan menuju Surabaya.

Sejak dini hari, Haji Faisal, istrinya Dewi Zuhriati, dan cucunya Gala Sky Andriansyah yang juga anak tunggal Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah hadir. Bocah berusia tiga tahun itu tampak antusias saat berziarah ke makam orang tuanya.

Meski baru berusia tiga tahun, Gala Sky sudah paham bahwa orang tuanya sudah tidak ada lagi di dunia ini. Sungguh memilukan, karena Gala sempat meminta bibinya, Fuji, untuk menelepon ayahnya yang sedang berada di dalam kubur.

Saat pemakaman, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati tampak khusyuk membacakan doa dan pembacaan ayat suci Alquran untuk putra dan menantunya. Sementara itu, Gala tampak sibuk menabur bunga di pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Gala Sky tampak bahagia dan tak terlihat sedih sama sekali di pemakaman orangtuanya. Namun tidak dengan Dewi Zuhriati yang langsung menangis usai mendoakan Vanessa dan Bibi.

Sebagai seorang ibu, Dewi Zuhriati pasti masih bersedih atas kehilangan dua orang anak yang sangat disayanginya. Sementara itu, sebagai seorang nenek, istri Haji Faisal juga tampak tak kuasa memandang sosok Gala yang harus menerima kehilangan orang tuanya di usia muda.